15 | Love me?

3.6K 327 36
                                    

"Om" 

taehyung terlihat heran dengan bocah satu ini.

"Minta wang om"

bocah itu adalah lisa yang ternyata udah standby disana sejak tadi, juga rose. dan secara random manggil taehyung 'om' 

taehyung juga terlihat masih diam, "Hehe becanda, ada mbak jennienya ndak?" taehyung langsung terkesiap "ada lagi mandi"

Rose langsung maju dan menyingkirkan lisa, mengambil kesempatan bicara. "LOH? QAQA TIDAK BARENG?" lisa kemudian menjitak kepala rose. 

"ini kita ga dikasi masuk aja?"

"kalian masuk aja gue mau pergi sebentar, jagain sebentar jennienya" titip taehyung sebelum pergi, dan juga sebelum benar-benar pergi rose berteriak. "IYA TAEHYUNGG KAGA GUE ILANGIN KOK JENNIENYA" mungkin efek jeles sama jennie hiks:"

setelah lama menunggu terdengar suara pintu terbuka, "taEHYUNG! masakin gue pancake juga kalo bis--" ucapan juga langkah kaki jennie terhenti setelah melihat kedua sahabatnya kini sedang duduk di sofa ruang tamu dan sedang memperhatikan jennie.

"Astajem jenjen! dikehidupan sebelumnya lo menyelamatkan keseimbangan bumi kah? sampe-sampe dapet suami idaman macem taehyung" ujar rose. Jennie segera berlari mendekati mereka.

"HEH Kalian kok tau rumah gue??" 

"Gue tanya ke bang jin" jawab lisa, "Hmm yauda de gapapa.. anyway jisoo mana?" jennie kemudian ikut duduk di sebelah mereka sambil menyalakan tv.

"Telat katanya.. lo ga baca grubnya?" 

"gak, mager" jennie lalu pergi lagi menuju rak di dapur yang berisi chips kesukaannya dan kembali membagikannya kepada sahabatnya itu. 

DING DONG

"itu pasti jisoo unnie" dan benar saja setelah jennie buka itu adalah jisoo, "Annyeong unnie" sapa jennie. "haii! EH GUYS TAPI GUE BAWA BERITA HOT DAN gagitu baik juga si.. TAPI ITS OK" 

"Paan si jichu dateng dateng udah teriak-teriak" jennie. "tau tuh" rose dan lisa yang ikut mengiyakan.

"JEn ini bad news buat elo ..." semua pasang mata lalu tertuju padanya. "JUNG EUNJI BALIK DARI CALIFORNIA!" Semuanya terlihat bingung kecuali rose. "MANTAN TAEHYUNG ITU KAN! Yang katanya cantik banget dan dia sama taehyung pacaran lama bang--" rose berhenti saat mulutnya di tutup oleh lisa 

"Ish mulutnya keknya bisa menang lomba lari deh" risih lisa, sedangkan jennie terlihat terdiam seribu bahasa, jisoo yang melihat itupun menghampiri jennie.

"dia bukan saingan lo jen! kalo sampe ada apa-apa kan masih ada kita yang ngebaintuin lo, ok?" perkataan jisoo membuat jennie kembali tersenyum "BODO AMAT SI GUE" ketus jennie.

yang kemudian mereka tertawa bersama dan mereka akhirnya hangout dirumah jennie dan taehyung, taehyung juga pulang tak lama setelah itu dan membuatkan pancake untuk teman-teman jennie juga jennie sendiri.

***

Di saat malam hari jennie terlihat masih duduk di kasurnya dan tidak kunjung tidur. taehyung yang melihat itu akhirnya bersuara "Tidur udah malam"

jennie yang mendengarnya kemudian kembali menghadap taehyung dengan tatapan seriusnya "Gue lagi serius ya" ujar jennie tiba tiba  (karena gak biasanya jennie natap taehyung kayak gitu.

"lagi serius ngapain?" taehyung pun bangun dan duduk di kasurnya sambil menghadap kearah jennie dan membalas tatapannya.

"lo ..." jennie terlihat ragu ragu bertanya tapi ia tetap mengumpulkan keberaniannya dan bertanya. 


"lo cinta sama gue kan?"



***

Guys stay at home yaa aku bakalan berusaha buat seringin up supaya bisa nemenin karantina kalian,

sering sering cuci tangan juga social distancing! Stay healthy yaaa semoga kalian dan sekeluarga terhindar dari virus ini yaa<33

Lets fight COVID-19!!

We Got Married || -KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang