Jennie berjalan menuju kelasnya jennie sangat gugup.. karena jisoo telah memberitau sahabatnya soal pernikahnnya.
Jennie pun menghembuskan nafasnya lalu dengan berani memasuki kelasnya.
"Jennie..." Panggil lisa
"E..emm.. k.. kenapa lis?" Gugup jennie menatap lisa.
"Lo..." Rose dengan lemas.
"G..gue.. tau, gue minta maaf. Gue gak bermaksud buat ngebuat lo sedih ato gimana, tapi ju.."
"JENNIE!" Potong seorang wanita di belakang jennie dengan nada tinggi.
Jennie menelan ludahnya takut.. dan akhirnya membalikan badannya.
"B..bu lina..."
"KAMU... TAU INI JAM BERAPA?"
"Ahmm..." Jennie memandangi pergelangan tangannya.
"Bu, jam saya ketinggalan jadi gak liat jam sorry ya bu" rayuu jennie.
"Sora sori! Gak ada pengAMPUNAN!"
"Yahh buk, kalo marah kok kulit ibu keriput si? Wah jangan jangan bener marah bikin tua" asal jennie.
Bu lina langsung memegangi wajahnya
"Serius kamu jennie.."
"Senyum dong bu, jangan marah marah nanti rugi ibu skinkeran"
"Dari mana kamu tau?" Katanya sambil tersenyum.
Sedangkan siswa di kelasnya tertawa kecil tak ingin dimarahi bu lina.
"Tebak aja hehe.. ibu nambah cantik deh kalo senyum.." rayu jennie lagi.
"Oh ya?" Senyum bu lina makin mengembang. Jujur jennie dan teman temannya agak jiji tapi.. yasudahlah.
"Iya..buk, kasi lah saya kesempatan atuhh ibu lina cantiq"
"Yayayasudah! Cepat sana duduk"
🍃🍃🍃
Istirahat pun tiba jennie dan teman temannya memesan makanan di kantin lalu duduk di salah satu meja kantin.
"Eh jen.. tadi kenapa lu minta maaf sama gue? Sama apa maksud lo bikin gue sedih?" Tanya rose.
"Jis, lo udah kasi tau mereka?" Jennie
"Udahlah.." jawabnya lalu melankutkan menyantap makanannya
"K..kalian gak marah soal.. p..per.."
"Lebay lo! Ngapa lo takut beuner si? Gue juga tau kalo halu lo terlalu besar:)" lisa
"Au nih, jennie jangan banyak banyak ngehalu yah" rose.
"Niat bener gue ngehalu nikah sama ono, mending gue ngehalu nikah sama idol kesukaan gue aja sekalian!"
"Halah.. bilang aja ngefans si tae kan?" Lisa.
"Serah kalian! Yang penting gue udah bilang" jennie
Lisa dan rose awto speechless a.k.a terdiam
"Kalian mah jadi temen gtu amat" kata jisoo sambil mengunyah makannya.
"Telen dulu jis:/"
"Jen.. lo serius?" Rose tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married || -Kth
Fanfiction"Nikahin ketos idaman cewe cewe itu gak gampang" Penasaran GAS BACA🔥 Hargai author yaa jangan lupa Vote juga comment!