~~Happy Reading~~
Di suatu siang, terlihat [Y/N] tengah menelusuri rak berisi buku-buku fiksi. Ia pun berseru saat melihat sebuah buku bersampul oranye di bagian atas. Setelah mengambilnya, ia pun menuju sebuah meja yang tersedia sebagai tempat baca di perpustakaan itu. Tak lama kemudian, kedua sahabatnya pun duduk di sampingnya sambil membawa masing-masing satu buku.
[Y/N] membaca buku bergenre komedi tersebut. Ia tertawa saat sampai di halaman ketujuh. Bahkan Ying sampai menyenggol lengannya untuk tidak terlalu keras.
Setelah sepuluh menit, ia mulai menghela napas. Rasa bosan sudah menghampirinya. Ia melihat kedua sahabatnya yang masih setia pada buku mereka. Ia pun menutup bukunya dan beralih pada ponselnya.
Ting!
Tiba-tiba ia dikejutkan oleh satu notifikasi chat. Seperti sudah mengetahui siapa sang pengirim pesan, ia pun langsung membukanya secepat kilat. Wajahnya langsung sumringah.
Sunshine🌞
Selamat siang, [Username]!
Selamat siang juga:D
Kau sedang apa?
Aku sedang membaca buku di perpustakaan. Tapi aku merasa bosan
Wah, aku juga biasanya bosan jika berada di tempat sunyi itu. Apalagi membaca buku. Rasanya jika aku melihat deretan kalimat-kalimat itu bisa membuat mataku perih
Hahaha, kau berlebihan. Sebenarnya membaca adalah hobiku. Tapi entah mengapa aku merasa bosan sekarang
Bagaimana jika aku membantu mengusir rasa bosanmu itu?
Bagaimana caranya?
Aku sudah melakukannya
Ha? Apa maksudmu?
Yah, berkirim pesan denganmu. Bukankah itu sudah membuat rasa bosanmu hilang?
Hahaha, kau bisa saja. Tapi aku tak bisa mengelak kalau memang rasa bosanku sudah terobati, walau sedikit:/
Wah, kalau begitu aku menyerah. Aku tidak bisa membuat rasa bosanmu menghilang seluruhnya:(
Hah~ kau ini. Kau sendiri sedang apa?
Aku sedang makan siang
[Y/N] tersenyum. Berkirim pesan dengan Sunshine benar-benar menjadi moodboosternya.
"Sudah selesai membacanya?"
[Y/N] menoleh dan mengangguk pada sang gadis berkacamata.
"Cepat sekali" ucap Yaya.
"Aku bosan"
"Lalu sekarang apa yang kau lakukan? Bermain game?" Tanya Ying.
"Tidak. Sunshine mengirim pesan. Jadi aku membalasnya"
"Hei" Ying menutup bukunya. "Apa kau tidak penasaran siapa Sunshine sebenarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Sunshine [Boboiboy Solar X Reader]
Romance[COMPLETED] "Aku baru sadar, ternyata kaulah yang selalu menyinari hidupku yang kelam ini"- [Y/N]. "Dibalik sikap menyebalkanku, sebenarnya aku hanya ingin menarik perhatianmu"- Solar. [Y/N] adalah anak broken home. Setiap hari ia selalu melihat or...