11 - Tuhan ga pernah salah

6.6K 1.5K 210
                                    

Aku nulis untuk menghibur kalian, kalian komentar untuk menghibur aku. Sederhananya, hargai karya ku yah? Selamat membaca semuanya!❤️



***


Hari ini rasanya Haechan males banget buat berangkat ke sekolah, kalo bukan karena inget Bundanya mungkin Haechan bakal males-malesan diem dirumah karena dari semalem juga dia belum tidur.

Haechan ga bisa tidur. Jujur aja dia ngerasa galau banget, tapi ga lucu dong kalo dia keliatan lesu cuma gara-gara galau. Bisa-bisa jadi bahan becandaan sama Jaemin nantinya.

"Kok elo?"

Kening Haechan mengkerut begitu liat Jaemin lagi duduk di tempatnya, biasanya kan yang duduk disitu Somi sedangkan Jaemin duduk sama Jeno.

Jaemin angkat kedua bahunya. "Somi tiba-tiba ngajakin tuker tempat duduk tadi,"

Haechan melirik Jeno, dan responnya pun hanya mengangkat kedua bahu yang artinya dia juga ga tau apa-apa.

Begitu melirik Somi, tapi ternyata Somi langsung buang muka supaya ga berpapasan sama Haechan. Niat banget buat menghindarnya, batin Haechan bergumam sendu.

"Haechan, di cari Nancy!" Teriak salah satu anak di kelas, gak lama dari itu Nancy masuk ke dalem buat nyamperin Haechan.

"Apa?" Haechan bertanya.

"Jaket lo, makasih ya." Ujar Nancy memberikan jaket Haechan.

Haechan melirik Somi, tapi Somi bener-bener biasa aja gak kasih respon apa-apa. Dalam hatinya Haechan udah takut Somi salah paham, tapi ternyata Sominya juga udah ga peduli.

"Sama-sama," jawab Haechan.

"Yaudah gue balik ke kelas."

Haechan ngangguk, setelah itu Nancy bener-bener keluar dari kelasnya Haechan.

Jaemin melipir ngedeketin Haechan. "Kok jaket lu bisa ada di Nancy???" Tanyanya ingin tau.

"Bekas kemaren, dia tembus kemana-mana."

Somi yang denger itu cuma diem aja disamping Jeno, hatinya selalu usaha buat ga peduli lagi sama apa-apa yang menyangkut ke Haechan. Tapi ga bisa, tetep aja dia kepikiran dan bertanya ada apa diantara Haechan dan Nancy?








Ya gitu pokoknya, Haechan bener-bener badmood dan ga terlalu semangat belajarnya. Ini aja abis dari kantin dia bingung mau kemana lagi, bosen banget ikut-ikutan Jaemin sama Jeno mulu. Kerjaanya cuma nongkrong di kantin sambil nungguin dedek gemes, kalo gak nongkrong ditangga dengan tujuan nungguin dedek gemes juga.

Dedek gemes nomor satu pokoknya.

"Somi kemana?" Gumam Haechan waktu balik ke kelas, tapi ga nemu Somi.

"Oi, Somi kemana?" Dia nanya ke salah satu temen sekelasnya.

"Istirahat di UKS, kayaknya lagi ga enak badan."

"Sumpah? Siapa yang anter ke UKS?!" Tanya Haechan terkejut.

"Jalan sendiri lah, dia kan punya kaki."

My Perfect Sister✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang