24 - Satu dari antara kebahagiaan lainnya

5.5K 1.3K 289
                                    



hayu malmingan sama a echan neng 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hayu malmingan sama a echan neng 😂

Selamat baca✨




***




Hari ujian nasional pun tiba, Haechan yang beberapa hari ini belajar masih aja baca-baca buku sambil nunggu bel bunyi.

Jeno sama Jaemin juga yang tiap pulang sekolah ngajak nongkrong ke warnet udah lumayan tobat, mereka selalu pulang tepat waktu buat sekedar istirahat atau sambil buka buku sebagai formalitas.

"Deg-degan gak lu?" Tanya Haechan.

Jeno sama Jaemin ngangguk, tapi matanya tetep fokus ke buku sambil makan beberapa potong roti.

Haechan nyengir sebentar, sebenernya dia juga deg-degan tapi inget pesen dari Somi katanya mesti enjoy supaya gak grogi.

"Hay," Haechan yang tadinya duduk dipinggir koridor langsung berdiri begitu Somi sampai.

Somi mengepalkan tangan kanannya dengan maksud memberitahu semangat pada Haechan, setelah itu dia keluarin susu kotak rasa coklat.

"Buat aku?"

Somi ngangguk. Haechan pun terima dengan senang hati.

"Yaudah kamu langsung masuk kelas  aja, baca-baca buku lagi sebelum bel bunyi."

Akhirnya Somi nurut dan langsung masuk kelas buat belajar ulang. Sedangkan  Haechani duduk bareng Jaemin dan Jeno.

"Dah baikan?" Tanya Jeno walau matanya fokus ke buku.

"Hehehe,"

"Hehehe." Jaemin meniru ketawa Haechan. "Geleuh aing mah."

"Tembak atuh, Chan." Lanjutnya lagi.

Haechan mengernyit. "Apa yang di tembak?"

"Si Somi. Emang mau jauh-jauhan lagi kayak kemarin??? Buruan, nanti keburu ditambah PHO lagi sama yang nulis cerita."

"Siapa yang nulis cerita?"

"Pacar gue," sahut Jeno.


Author: xixixixi 😂😂😂😂



Kringggg~




Yah, lagi ngomongin tembak menembak eh suara bel udah menggema.

"Doa dulu lur supaya dilancarkan." Ujar Haechan sambil berdiri bersih-bersih pantat.

Setelah itu dia masuk ke ruang kelas dan langsung duduk di tempat yang sesuai sama kartu ujiannya.

"Somi, fighting!"



My Perfect Sister✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang