APA MAUMU?

14.6K 1.5K 526
                                    

"Ngaku-ngaku introvert, padahal emang nggak asik aja orangnya"

__________________

INSTAGRAM

taeravaquita

❤️3,445 taeravaquita masuk psikologi biar bisa jadi tukang kebun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3,445
taeravaquita masuk psikologi biar bisa jadi tukang kebun.
Komentar dinonaktifkan.

***

Bodoh, satu kata yang cocok untuk mendeskripsikan keadaan gue sekarang, karna sekarang ini gue lagi berdiri di depan gedung fakultas psikologi sendirian kayak orang aneh. Jadi.. gue baru aja selesai ngejalanin pemeriksaan kesehatan di rumah sakit yang nggak jauh dari kampus, sendirian, yang bener-bener sendirian. Gila anjir, gue buta manusia, gue ga tau temen-temen jurusan gue yang mana atau kemana tujuan yang harus gue datengin sekarang.

Tapi karna gue baru cek grup, dan emang lagi pada janjian ngumpul buat saling kenal satu sama lain yaudah ikut aja kali ya, pokoknya gue ga mau dicap jadi anak sombong serius deh jangan sampe terjadi, jadi ayo kita bersosialisasi dengan manusia, Taera semangat.

Gue narik nafas panjang-panjang, udah keliling ke kanan kiri sampe naik lantai dua turun lagi ke bawah tapi sampe sekarang gue masih nggak nemuin satupun tanda-tanda kehidupan manusia yang bakal manggilin nama gue kayak "Eh Taera, sini, Ra!" Enggak ada sama sekali.

Pasrah akan hidup, Kantin aja gue ngga tau ada dimana, mau nanya ke orang-orang tapi gue malu, yaudah mending kita mati aja.

Tapi tiba-tiba terlintas satu nama yang ada di otak kuno gue waktu masih berusaha ngatur nafas. Dean. Iya, kenapa nggak terpikir dari tadi? Cuma manusia haram itu yang gue kenal dari awal gabung kedalam grup jurusan.

Hadeh, kemendikbud waktu ngelolosin gue dari jalur SNMPTN pas malemnya mimpi apa ya, atau nama gue kepeleset waktu mau dikonfirmasi, soalnya gue bego banget dan gue sadar itu.

LINE

kimteya : lo dimana

deanezra : otw ke kampus

kimteya : bareng boleh nggak, gue ga tau tempatnya

deanezra : nggak

kimteya : dih napa

deanezra : kalau bukan ayah yang anterin

kimteya : lo kira lo lucu apa

deanezra : lucu

kimteya : yaudah lo masih lama nggak

deanezra : nggak, udah mau sampe. mbak mbak nolep yang lagi berdiri depan tiang itu lo kan.

kimteya : ya dan cepat.
read

***

Gue bingung harus gimana, kata kata apa yang harus gue lempar waktu ketemu sama orang baru, atau gimana caranya gue bersikap karna juga hubungan kita dari sosmed aja ngga bagus-bagus amat ya kali tiba tiba gue bilang selamat siang tuan, papji nggak.

STMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang