"Aku merasa bahwa diriku spesial untukmu, hingga aku sadar bahwa kau memperlakukan semua perempuan dengan cara yang sama"
________________
Plak.
Ini udah tepukan kedua untuk Taera dari Ale karna lagi-lagi Taera ngacauin gerakan tik tok yang udah Ale rencanakan dari 100 tahun sebelum masehi.
"Ah, bego lo mah. Gini woi sini liat gue gini nih dung dung tes 2 kali abistu ketepak ketepak kanan kiri trus dung dung tes 4 kali baru duarrr meki"
Ale masih terus memberikan edukasi mengenai perkembangan linguistik di bidang tik tok kepada Taera yang cuma dibales sama helaan nafas terpaksa dan gerakan melambai alias anjing capek banget pengen makan mie 100.
"Udah 5 kali retake ish gue ga bisa joget-joget tau kenapa ga tik tok baby shark aja kan gampang tinggal dududududu"
Ale langsung ngenaikkin sisi bibir atasnya tinggi kan, kalau manusia indigo bisa melihat kondisi Ale sekarang, udah keliatan jelas 2 taring yang muncul di gigi Ale karena merasa ternodai dengan perkataan Taera barusan.
"Plis, Tey. Kita hidup di era jokowi dimana Indonesia udah masuk ke dalam list negara maju dan lo.. iya lo anjing ngapa malah nengok ke belakang"
"Eh ya gue."
"Dan lo masih mau make hal hal kuno untuk keeksisan dunia maya, gimana ada cowo yang mau coba sama lo ah udah ini ikutin gue dung dung tes pak ketepak ketipuk"
Taera ngemuterin bola matanya, hatinya hancur sedih dan berantakan. Udah 2 hari Dean ngga ngechat kek kek kek kek kek apa ya kek kenapa sih lo ngga ngasih kabar ya gue tau gue bukan siapa-siapa lo tapi kan tapi tpi tpi tpi harusnya lo ngerti dong.
-dari semua cewe untuk semua cowo yang kek pantek.
Waktu udah selesai main tik tok, Taera langsung loncat ke tempat tidur, mencuci baju dan memotong bawang, ya ngga curut, rebahan gitu. menghayal, apakah kehidupan kampusnya sampai lulus nanti akan haha hihi dan hore atau hiks hiks dan huhu.
Kalo diinget kejadian dimana Dean sama Yoobin hampir aja ribut di depan Gramedia kemaren, Taera bener-bener pasrah deh, pasti hubungannya sama Dean juga ga bakal baik lagi. Bahkan untuk sekedar nyapa juga aneh rasanya, karena setelah kejadian itu ya emang ga ada apa apa lagi, ih kesel ngga sih.
Ale yang ngeliat Taera cuma ngedipin matanya berkali-kali sambil natapin atap langit langsung ngepausein tik toknya kan.
"Cowo mulu ah, kenapa sih cowo ga pernah bisa bikin bahagia ya, padahal mah cuma titit doang tapi bisa bikin lo sampe kayak orang depresi gini."
"Ih sok tau banget, udah lanjutin ubur-ubur lo ah berisik."
"Idih lo lagi galau kan, ngaku."
"Iya, puas? Pengen banget gue nangis di bawah rintik hujan, Le. Mengingat kenangan bersama doi aww malu banget."
Ale langsung merinding kan, sumpah ya ngeliat temen ngebucin itu lebih horror dibanding nonton insidious.
"Hujan itu 1%nya air."
"sisanya?"
"99%nya air lagi lah, ngga ada itu kenang-kenangan pala bapak kau itu kenangan."