FIX LO SUKA SAMA GUE

14.6K 1.5K 243
                                    

Hari pertama PKKMB atau bahasa malesnya ya ospek, mahasiswa-mahasiswi mana yang ngga deg-degan, mungkin kalo ga debar paling juga cemas dikit, kayak ni entar gue di bakal di apain ya, atau barang-barang gue udah lengkap belom, ya.

Tapi berbeda sama Taera yang masih diem duduk main game online di kursi belakang mobil, emang pandangannya ada di layar handphone, tapi pikirannya udah kayak lomba marathon sampe Zimbabwe. Mikir dengan menggunakan dengkul kecilnya, bagaimana kalau sistem ospek kali ini adalah mengajari lumba-lumba untuk menulis pantun, atau menenangkan jerapah yang sedang depresi, atau juga membimbing semut menuju S2.

Masih berada di kategori wajar, karna pemikiran anak Psikologi memang berbeda dengan anak-anak jurusan lain, kadang terlalu berlogika, kadang terlalu gak masuk akal untuk di terima.

"Jauh bener anjrit berasa ngampus di planet Venus."

"Ngga jauh sebenernya, karna macet aja." Yoobin
yang nyetir sambil ngelirik ke arah jam tangannya, sesekali juga nunjukkin ekspresi haram, karna emang dia juga punya kegiatan lain di kampusnya.

Jadi memang, Yoobin dan Taera ngga hidup dan bernafas di satu kampus yang sama. Yoobin lebih tertarik pada dunia kesehatan, makanya doi masuk kedokteran, beda sama Taera yang masih ga tau kemana arah tujuan hidupnya, apakah berakhir menikah dengan saudagar kaya karena keluarganya yang akan bangkrut kelak, atau menjadi ibu-ibu pemilik kos terhormat.

Jadi ya Taera sendiri terima terima aja waktu disuruh masuk ke Universitas saranan dari Orang tuanya sendiri, karna juga mereka alumni dari sana. Ya udah terserah asal kau bahagia saja.

"Cepetan turun, udah mau jam 7" Yoobin yang udah markirin mobilnya di depan gerbang kampus langsung ngelirik ke belakang dimana Taera masih baru sibuk make sepatunya.

"Teya, bisa dibilangin nggak, sih?"

"Iya, iya sabar dulu ini nyangkut."

Waktu Taera udah selesai ngikat tali sepatunya, ngga pake lama dia langsung keluar dari mobil buru-buru, lari masuk ke dalam kampus tanpa embel-embel pamit atau sekadar berterimakasih atas tumpangan menuju neraka tadi ke Yoobin, yang cuma di balas sama helaan nafas dari Yoobin, mau marah ga bisa, mau ngelempar mobil ke kepala Taera juga dia ga kuat, yaudah sabar aja orang sabar masuk surga via sbmptn.

***

Jarak dari gerbang 1 menuju gedung psikologi cukup jauh kalo di tempuh pake kaki haram, mungkin kalian mikir kenapa Yoobin nggak nganterin Taera sampe ke gedung fakultas aja? Kenapa harus sampe gerbang? Karena emang peraturan semasa ospek, para mahasiswa baru dilarang membawa kendaraan biar nggak terjadi kemacetan cetar membahana.

Jadi Taera yang masih jalan dengan baju kemeja putih dan rok selutut masih celingak-celinguk ngeliat gedung-gedung fakultas lain yang dia lewatin dari tadi, masih ngga nyangka aja cewe sejahanam dirinya bisa masuk ke Universitas paling bergengsi di kotanya.

"Kalo jalan itu liat ke depan, nanti kalo kesandung kesannya malah jadi kayak bidadari jatuh dari surga"

"Kalo jalan itu liat ke depan, nanti kalo kesandung kesannya malah jadi kayak bidadari jatuh dari surga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang