"Dia jadi beda, karena bukan kamu lagi yang jadi satu-satunya di hatinya, ayo nak bangun."
_____________
"Hotspot, dong."
Taera yang awalnya cuma duduk langsung buang muka, ngelanjutin kegiatan haramnya yang lagi mainin hp tanpa peduli kalau ada Yoobin yang masih berdiri sambil masang muka datar di depannya.
"Denger apa nggak."
"Gak."
"Ish, makin besar makin jago ngelawan sama orang tua."
"Gue inget ya tiga tahun yang lalu waktu gue minjem earphone lo, lo bilang gak boleh soalnya kuping gue bau penjara, anak anjing lo."
"Gue bilang papa nih lo ngatain doi anjing."
"Sana bilang pengadu."
Yoobin langsung ngemuterin bola matanya, ngepalin tangan, nahan gejolaknya buat ngeremes-remesin muka Taera, rasanya kalo orang tuanya lagi gak ada di rumah sekarang Yoobin rela-rela aja ngekarungin Taera buat di kirim ke Vietnam trus direkrut jadi pembantu ilegal.
Terkadang dia kesel kenapa harus hidup dengan satu roh adik perempuan di sekitarnya, entah kenapa kata akur untuk Taera dan Yoobin itu cuma ada pas lebaran doang.
"Dosen gue mukanya mirip Betrand Peto, tau gak lo, Bang." Taera cekikikan sambil nunjukkin foto yang ada di hpnya kan tanpa sadar kalo Yoobin masih emosi sama perihal hotspot yang baru aja disinggung tadi.
Kok bisa, ya. Tiba-tiba sok akrab padahal baru aja ribut. Ga waras
"Ga lucu."
"Lucu tau, lo apaansih selera humornya rendah banget."
"Tadi malem yang nganter lo pulang siapa?"
"Temen, soalnya gue punya abang, abang gue kayak tringgiling minta tolong jemput doang ngga mau, gimana ya kalo gue dicopet, emangnya dia ga mikir, parah anak dajjal ga ada otaknya." Taera ngomong sambil masang raut sedih kan, yang buat Yoobin lagi-lagi masih nahan niatnya mengenai projek pembantu Vietnam yang masih bersarang di kepalanya.
"Lo tau nggak, waktu lo masuk ke kamar tadi malem, Mama sama Papa ribut?"
"Eh serius? Kok tumben?"
"Kayaknya karna cowo lo tadi malem."
"Itu temen ya, Tringgiling."