SUUDZON

12.5K 1.4K 972
                                    

"Banyak yang terlihat cuek, tapi cintanya dalam. Banyak yang terlihat cinta, tapi hatinya dimana-mana, bener?"

_____________________

"Udah aku bilang, Taera sekampus sama Yoobin aja, kamu bilang inilah itulah jadinya gini, kan?"

Yoora yang duduk di meja rias sambil ngeringin rambut pake handuk cuma ngegelengin kepalanya pelan, karna ya dia tau kalo dilawan juga percuma, ngga bakal ada habisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoora yang duduk di meja rias sambil ngeringin rambut pake handuk cuma ngegelengin kepalanya pelan, karna ya dia tau kalo dilawan juga percuma, ngga bakal ada habisnya.

"Jawab kalo ditanya"

"Dih emang kapan kamu nanya orang tadi cuma ngomel"

"Yaudah emangnya gabisa dianggep ada tanda tanya di akhir kalimat?"

"Nggak. Udah lah, Tae. Lagian masalahnya dimana sih? Kamu tiba-tiba pergi waktu makan malem di depan anak-anak, aku paling benci ya masalah sepele jadi digedein kayak gini."

Taehyung langsung berdiri, nyamperin Yoora yang masih duduk bicara tanpa ngelirik ke arah Taehyung sedikitpun.

"Jadi kamu anggap ini hal yang sepele, Ra?"

Yoora ngehela nafasnya panjang, ngepalin tangannya kuat buat nahan segala emosinya sekarang, bisa aja ada nada yang lebih tinggi, bisa aja ada perlawanan argumen yang lebih dari ini, tapi dia tau kalau sekarang udah malem, Taera sama Yoobin juga lagi pada di rumah, jadi biarin dia yang ngalah untuk kali ini.

"Yaudah, kamu maunya apa?"

Taehyung cuma senyum miring, ngeletakkin tangannya di pinggang, ngerasa kalau Yoora emang bener-bener ngegampangin semua perkataan yang udah dia bilang barusan.

"Maunya apa? Lo masih nanya lagi?"

Oke, ini mungkin udah masuk ke tingkat yang serius, kepalan tangan Yoora makin kuat. Ngga lama dia berdiri, ngebalikin badannya dan natap Taehyung yang masih berdiri dengan tatapan tajam.

"Gue ga mau ribut, Tae. Kita bukan anak remaja lagi, harusnya lo malu sama diri lo sendiri karna ngungkit masalah yang ngga ada hubungannya sama kita sedikitpun."

"Hebat banget lo sampe bisa bilang kalo Jaewon ga ada hubungannya sama lo sedikitpun, yang harusnya malu itu lo, Yoora."

Yoora ngebuang mukanya, matanya merah, bukan ingin menangis tapi rasanya ingin berteriak sekuat mungkin di depan Taehyung, tapi selagi masih bisa tertahankan, tak apa.

"Malem ini gue nginap di rumah bang Jeka aja, gue udah bilang gue ga mau ribut."

Yoora langsung jalan ke arah lemari, ngambil jaket sama tasnya, tapi sebelum kakinya ngelangkah ke arah pintu, tangannya langsung di tahan.

STMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang