BCM | 6

232 15 0
                                    

Di sebuah perbukitan yang indah di kelilingi banyak pohon yang menjulang tinggi, terdapat seorang gadis duduk di hamparan rumput memandang indahnya kota dari atas bukit, gadis itu termenung entah apa yang sedang dia pikirkan tapi membuatnya frustasi.

"Gue ini kenapa sih?,, Apa gue cemburu?,, Apa gue suka?"

"Ah gak mungkin,,, DIVAAAAA LO KENAPA SIH SEBENARNYA!!!!" pekik gadis yang menyebut dirinya Diva

Diva benar benar merasa frustasi akan perasaan yang saat ini dia rasakan,, dia berusaha untuk tidak memikirkannya tapi semakin dia berusaha semakin dia memikirkannya.

Hari ini adalah hari yang paling menyebalkan buat Diva,, dia berpikir untuk menjauh dari Leon tapi itu gak mungkin kalau dirinya menjauh berarti dirinya merasa cemburu akan kedekatan Friska dan Leon.

"Diva" panggil seseorang

Diva membalikkan badannya dan terkejut melihat Leon yang sedang berjalan menghampirinya.

"Ngapain Lo disini?" Tanya Diva datar

"Nemuin Lo" balasnya

"Kok Lo tau gue ada disini"

"Apa sih yang gak gue tau tentang Lo"

"Sa ae Lo bang,, oke back to topik,, ngapain Lo nemuin gue?"

"Mau minta maaf?,, sorry pintu maaf gue buat Lo udah terbuka" lanjutnya

"Lah kalau gitu bagus dong berarti Lo maafin gue"

"Siapa tanya?"

"Siapa bilang, bukan siapa tanya,, Lo kok jadi error gini sih" kesal Leon

"Frustasi mikirin Lo"

"Segitu berpengaruhnya gue di hidup Lo"

"Kepedean banget Lo" sinis Diva

"Lo sendiri yang bilang kalau Lo frustasi gara gara mikirin gue, itu tandanya Lo mulai suka sama gue"

"Emang kalau mikirin cowok itu tandanya suka gitu?"

"Ya gak juga sih,, tapi gue yakin kalau Lo mulai suka sama gue"

"Tau ah" kesal Diva dan berlalu pergi

"Mau kemana Lo??!!" Teriak Leon

"Pulang!!!" Balas Diva dengan berteriak juga

🤔🤔🤔🤔

Seperti hari biasa Diva selalu saja telat dan saat ini dirinya sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi menuju sekolah.

Dia merasa heran ketika gerbang sekolah masih terbuka dengan lebar, tanpa pikir panjang Diva memasuki area sekolah dan memarkirkan mobilnya di parkiran, Diva keluar dari mobil dengan raut bingung,, baru saja dia akan melangkah sebuah suara menghentikannya.

"Diva!!"

Diva berbalik, dia langsung saja cengengesan ketika melihat bahwa Pak Narta yang memanggilnya.

"Datang juga kamu" lanjutnya dan Diva menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Bapak nungguin saya?" Tanya Diva kepedean

"Iya bapak nunggu kamu,, nunggu untuk menghukum kamu yang lagi lagi telat,, sekarang kamu pergi ke lapangan temenin Leon lari 10 putaran" ucap pak Narta

Diva mengangguk kemudian dia pergi ke lapangan menyusul Leon. Sampai lapangan dia melihat Leon yang sedang berjalan mengelilingi lapangan, inget guys berjalan bukan lari.

"Woy yon!!!!" Teriak Diva

Merasa di panggil Leon langsung melihat ke arah Diva.

"Rajin amat Lo,, pagi pagi udah olahraga" ledek Diva

Bad Couple Marriage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang