Happy reading
______________
Pagi yang cerah dan sejuk, sang mentari pun sudah muncul menelusup masuk kecelah jendela sebuah kamar yang terdapat sepasang suami istri tengah tidur sambil berpelukan.
Satu diantara mereka mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina matanya. Jam sudah menunjukan pukul 05.50, dia melepaskan pelukannya dan berlari menuju kamar mandi untuk mandi lalu membuat sarapan untuk dirinya dan sang suami yang masih terlelap.
Keluar dari kamar mandi, dia sudah melihat sang suami terbangun jadi dia tidak susah payah membangunkannya lagi.
"Mandi, terus sarapan, gue buat dulu sarapannya" ucap Diva
Leon hanya bergumam lalu melesat menuju kamar mandi setelah menyempatkan untuk mencium pipi Diva.
"Morning kiss!!!" Teriak Leon dari kamar mandi
Sedangkan Diva terdiam dengan pipi yang merah, malu sungguh malu dia, akhirnya dia berlari keluar kamar menuju dapur dari pada nanti dia harus melihat Leon dengan pipinya yang memerah.
Setelah sarapan selesai, mereka saat ini sedang bersiap untuk pergi sekolah, pagi ini tidak ada perdebatan seperti sebelumnya entah kenapa Diva maupun Leon lebih memilih diam.
Di sekolah
Mobil yang dikendarai Leon memasuki pekarangan sekolah di susul dua mobil di belakangnya yang diyakini itu mobil Daniel dan Gilang. Diva dan Leon turun bersamaan dengan Daniel dan Farah, sedangkan Gilang tidak tau sedang apa didalam mobil.
"Widihh tumben nih kita bisa barengan gini" celetuk Farah
"Yoi,, tapi kita berpasangan sedangkan Gilang sendiri" sambung Leon kemudian tertawa diikuti Daniel, Farah dan Diva
"Eitss, siapa bilang gue sendiri?,, Gue juga bawa gandengan kali" ucap Gilang sambil berjalan menghampiri mereka dengan tangan Friska digenggamannya.
"Kok Lo bisa barengan sama dia?" Tanya Farah sedikit sinis
"Iya dong, mulai sekarang Friska itu pacar gue, lebih tepatnya calon pacar karena gue belum nembak dia" balas Gilang, Friska yang mendengarnya seketika blushing.
"Biasa aja kali tuh pipi" goda Leon dengan cekikikan
"Apasih, ngeselin banget. Diva tuh suami Lo minta di golok kali yah" kesal Friska
"Haha tenang Fris, nanti gue golok" balas Diva
"Kalau gue mati Lo jadi janda" ucap Leon
"Gak papa yang penting masih cantik, masih di segel"
"Gue bobol Lo saat ini juga Diva!!" Oke Leon mulai kesal saat ini
"Lo bobol gue sleding!!" Dan Diva mulai terbawa kesal
"Sebelum itu terjadi Lo udah pasrah di kukungan gue!!"
"Gak akan!!"
"Kita buktiin nanti di apartemen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple Marriage (Completed)
Teen FictionDua orang remaja yang dipaksa untuk bersama karena perjodohan yang dilakukan kedua orangtuanya, apalagi mereka selalu bertengkar di sekolah hanya karena masalah sepele. Tak disangka kejadian - kejadian ganjal datang menghampiri mereka membuat mereka...