Happy reading
_______________
9 bulan sudah berlalu, Diva sudah sangat lama meninggalkan Leon yang entah sekarang bagaimana kabarnya, dia memang sering memberi kabar kepada Daniel untuk di sampaikan kepada sahabat dan keluarganya tapi tidak dengan Leon dan dia juga tidak pernah menanyakan keadaan Leon begitupun dengan Daniel yang tidak pernah memberitahunya.
Diva saat ini tengah mengobrol dengan Callista di ruang tv, mereka dengan seru bercerita tentang film yang saat ini sedang di tontonnya, sesekali mereka mengusap perut besarnya. Yap mereka dinyatakan hamil 9 bulan yang lalu.
"Gue ambil minum dulu yah"
Baru beberapa langkah Diva berjalan, terdengar suara teriakan kesakitan dari Callista, dengan sedikit berlari Diva menghampiri Callista.
"Perut gue sakit Div" lirih Callista sambil meringis.
"Rian!!!!!!" Teriak Diva panik. Rian adalah suami dari Callista, dia seorang dokter dan hari ini dia tidak masuk kerja.
"Aw.. shhh. Aww" ringis Diva sambil memegang perutnya, sepertinya dia juga akan melahirkan.
Rian yang sedang berada di ruang kerjanya, segera berlari menuruni tangga. Rian terkejut melihat Diva dan Callista yang sedang meringis di lantai.
"Pak Sam, cepat bantu saya angkat Diva ke mobil!!!" Teriak Rian kepada supirnya.
Setelah dengan susah payah mereka menggendong Diva dan Callista, akhirnya mereka sudah siap untuk berangkat menuju rumah sakit.
Di rumah sakit
Rian berteriak kepada suster agar membawakan brankar, dengan tergesa gesa Rian mendorong brankar milik Callista ke ruang bersalin begitupun dengan Diva.
Rian membiarkan keduanya di urus oleh suster dan dokter, Rian teringat sesuatu, dia harus menelpon Vito, bagaimana pun juga Diva dekat dengannya 6 bulan terakhir ini.
"Dokter Rian" ucap dokter yang tadi menangani Diva dan Callista.
"Mona. Bagaimana?" Ucap Rian dengan wajah cemas.
"Masih ada 2 pembukaan lagi. Kalau boleh saya tau, dokter Rian ini suaminya nyonya Callista atau nyonya Diva?"
"Nyonya Callista"
"Lalu suaminya nyonya Diva?" Tanya dokter Mona.
"Umm. Bagaimana yah" gugup Rian. Dokter Mona menatap Rian bingung. Dia menunggu jawaban Rian.
"Saya suaminya" ucap seseorang yang baru saja datang.
"Ini bukannya tuan Vito?" Tanya Dokter Mona.
"Iya"
"Dokter sudah pembukaan sembilan" ucap seorang suster.
"Tolong panggilkan dokter Syaila, mari dokter Rian dan tuan Vito ikut saya ke dalam" balas Dokter Mona lalu berjalan masuk ke dalam ruangan diikuti Rian dan Vito.
Setelah satu jam akhirnya Diva dan Callista sudah melahirkan. Anak Callista perempuan yang di beri nama Cessie Anastasya Samuel. Sedangkan Diva melahirkan 3 anak laki laki yang di beri nama, Antariksa Antonio Emery, Alaska Keano Emery, dan Angkasa Darelio Emery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple Marriage (Completed)
Подростковая литератураDua orang remaja yang dipaksa untuk bersama karena perjodohan yang dilakukan kedua orangtuanya, apalagi mereka selalu bertengkar di sekolah hanya karena masalah sepele. Tak disangka kejadian - kejadian ganjal datang menghampiri mereka membuat mereka...