BCM | 7

251 14 1
                                    

Happy reading

__________________

Hari ini adalah hari pernikahan Diva dan Leon, dan saat ini Diva tengah bersiap siap untuk di dandani, sejujurnya dia sangat gugup sekali apalagi orang yang akan menjadi suaminya itu adalah musuhnya, entah bagaimana pernikahan mereka nanti karena pada setiap harinya mereka selalu berantem.

Di luar kamar Diva, semua orang sudah berdatangan menunggu sesi ijab kabul dan ternyata Leon pun sudah datang ke rumah Diva, dia sedang berusaha melawan rasa gugupnya dan badannya sudah keringat dingin berhadapan dengan penghulu juga daddy Diva.

"Bagaimana sudah siap?" Tanya penghulu kepada Leon

Leon menganggukan kepalanya sebagai jawaban bahwa dirinya siap, Putra selaku ayah dari Diva menjabat tangan milik Leon dan Putra bisa merasakan kalau Leon sedang gugup jadi dirinya tersenyum bahwa semuanya akan baik baik saja.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara Adelardo Leonnil Radmilo Emery bin Aldi Radmilo Emery dengan Diva Tiara Audreymayna binti Putra Andreymayna dengan mas kawin uang sebesar 100 juta rupiah dan mas sebesar 500 gram di bayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya Diva Tiara Audreymayna binti Putra Andreymayna dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"

"Bagaimana para saksi sah?"

"Sah!!!!!"

"Alhamdulillah,, silahkan buat pengantin wanitanya bisa di datangkan"

Leon semakin gugup ketika penghulu menyuruh pengantin wanitanya datang,, dia menatap ke arah tangga dan dia terpana melihat Diva sangat cantik dan elegan dengan gaun pengantin yang di kenakannya.

Diva duduk di hadapan Leon,, dia juga merasa gugup dan masih tidak percaya bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri.

"Silahkan buat pengantin wanita mencium tangan pengantin prianya dan pengantin pria silahkan cium kening pengantin wanitanya" ucap penghulu

Dengan malu Diva mencium tangan Leon dan di balas ciuman kening oleh Leon,, Diva menundukkan kepalanya merasa malu apalagi dia melihat Daniel dan Farah yang tersenyum geli.

Saat ini Diva dan Leon sedang berada di kamar milik Diva, mereka saling memunggungi entah kenapa suasananya begitu sangat canggung, mereka tidak berani menatap satu sama lain.

"Emmm Div?" Panggil Leon

"Ya"

"Mending Lo mandi dulu, setelah ini kita harus bersiap untuk acara resepsi pernikahan kita" ucapnya dengan nada canggung apalagi saat dia mengucapkan pernikahan kita

"Emm baiklah" balas Diva

Setalah Diva memasuki kamar mandi barulah Leon bisa bernapas lega, dirinya benar benar merasa gugup di dekat Diva apalagi Diva hari ini begitu cantik.

"Leon!!!" Teriak Diva dari kamar mandi

"Eh, iya ada apa?" Tanya Leon

"Lo bisa bantuin gue?"

"Bantuin apa?"

"Lo masuk aja"

Bad Couple Marriage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang