Happy reading
_______________
Disebuah tempat yang tak seorang pun tau, terdapat sepasang remaja dengan raut wajah yang berbeda yang satu sedang marah dan yang satu sedang terdiam.
"Lo liat!!. Sebenarnya apa sih yang Lo rencanain?, Mereka bukan berantem tapi tambah mesra" ucap seseorang di antara mereka sambil menunjukan sebuah video kebersamaan Diva dan Leon di taman rumah sakit 3 hari yang lalu.
"Kok bisa?, Padahal gue udah nyuruh orang buat bilang sama Leon kalau Diva hamil, dan umur kandungannya gue itung sesuai dengan pas dia di culik" balasnya
"Bodoh"
"Kok Lo ngatain gue?"
"Iyalah Lo itu bodoh lebih tepatnya bego, mana mungkin Leon percaya kalau Diva hamil. Yang nyulik Diva itu Lo bukan gue" kesal seseorang yang mungkin dia seorang cowok.
"Iya juga yah" balasnya
"Lo bener bener ceroboh, kalau mau ngerencanain sesuatu diskusiin dulu sama gue baru bertindak. Satu lagi kita harus hati hati sama cowok yang namanya Gilang, dia cukup berbahaya buat pergerakan kita" ucap orang itu
"Lo bener, dan kita harus bikin rencana se-rapi mungkin" balasnya.
😈😈😈😈😈😈
Diva baru saja tiba di sekolah dengan motor milik Leon, walaupun sebelumnya dia harus berdebat dulu dengan Leon tapi akhirnya dia berhasil pergi sekolah dengan motor.
Tak selang berapa lama, Leon datang dengan mobilnya, dia melihat Diva berbicara dengan Vito terlihat sangat serius, tanpa menunggu lama Leon menghampiri Diva.
"Diva buat acara pensi yang diadakan lusa, Lo kebagian nyanyi duet sama gue" ucap Vito dan baru kali ini Diva mendengar Vito berbicara agak panjang.
"Oh oke" karena nyanyi salah satu hobby Diva selain basket jadi dia langsung menerimanya tanpa berpikir.
"Yuk Div masuk kelas" ajak Leon dengan wajah yang kesal.
Tanpa menunggu jawaban dari Diva, Leon langsung menarik tangan Diva saat melihat Vito akan berbicara.
Sesampainya di kelas Leon masih diam dengan tatapan datarnya, Diva merasa bingung melihatnya.
"Lo kenapa sih?, Cemburu?" Tanya Diva
Sahabatnya yang melihat hanya terdiam menunggu kelanjutan drama yang akan dilakukan Leon dan Diva.
"Iyalah gue cemburu, dan gue juga masih kesel sama Lo masalah Lo berangkat pake motor" balas Leon
"Yaelah Yon, gue kan udah lama gak berangkat sekolah pake motor, sekali kali lah. Jangan cemburu juga gue sama dia gak ada hubungan apa apa" ucap Diva
"Ya tetep aja, gue kesel"
Diva terdiam tidak berniat membalas ucapan Leon karena percuma saja pasti Leon bakalan tambah kesal kepadanya.
Tiba tiba suasana kelas terdengar ramai apalagi para murid perempuan.
"Gila yah tuh cewek udah punya Leon malah pelukan sama cowok lain, gak tau diri banget sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Couple Marriage (Completed)
Подростковая литератураDua orang remaja yang dipaksa untuk bersama karena perjodohan yang dilakukan kedua orangtuanya, apalagi mereka selalu bertengkar di sekolah hanya karena masalah sepele. Tak disangka kejadian - kejadian ganjal datang menghampiri mereka membuat mereka...