BCM | 16

162 7 0
                                    

Happy reading

_______________

Dengan penuh amarah Leon berjalan menghampiri Gilang dan Diva yang tepat di depannya. Leon menarik kerah belakang Gilang saat sampai di belakang mereka, Gilang membalikkan badannya dengan maksud buat memarahi orang tersebut tapi tidak jadi karena melihat muka Leon yang merah dan tatapan nya yang tajam.

Bugh..

Leon memukul rahang Gilang sampai membuat Gilang tersungkur sedangkan Diva dia membelalak kaget dan sedikit menjauh.

"Lo emang sahabat terbangsat yang pernah gue temui" ucap Leon dengan amarahnya

"Maksud Lo apa ngomong kayak gitu?" Tanya Gilang dengan tenang dan berusaha bangun

"Lo bohongin gue tentang Diva" balas Leon

Diva yang merasa namanya di sebut dengan segera dia menghampiri Leon dan Gilang.

"Ini bukan salah Gilang!!" Teriak Diva

"Oh ternyata Lo belain dia.,, Sungguh gue gak nyangka ternyata Lo berdua itu munafik" sinis Leon dan berlalu pergi

Tapi...

Grep

Diva segera memeluk Leon dari belakang, Leon terdiam dan menunggu reaksi Diva selanjutnya.

"Ini bukan salah Gilang, ini salah gue yang udah nyuruh Gilang buat rahasiain ini dari Lo sama yang lainnya. Gue sakit hati, gue cemburu, Liat Lo yang lebih milih Friska di banding gue dan gue juga kesel sama Lo yang tega ninggalin gue di taman sendiri.. gue sayang sama Lo" akhirnya Diva mengucapkan apa yang ada di dalam hatinya sejak kemarin walaupun dalam ucapannya terakhir bisa di sebut sebagai gumaman.

"Lo..Lo sayang sama gue?" Tanya Leon

"Iya"

"Akhirnya cinta gue terbalaskan dan gue harus ngucapin terima kasih sama si peneror karena udah kasih tau semua ini dan hasilnya cinta gue di terima. Bahagianya" ucap Leon dan berbalik memeluk Diva.

Semua orang yang menyaksikan kejadian tadi seketika baper bersamaan, sampai ada yang teriak teriak memanggil Diva dan Leon sebagai couple gouls.

"Ekhemm, kalian lupa kalau masih ada gue di sini" sindir Gilang

"Eh sorry gue lupa" dengan watadosnya Leon menjawab sindiran Gilang

"Dasar Lo berdua itu spesies yang sama. Sama sama tidak tau terima kasih apalagi Lo Yon, udah mukul wajah gue yang ganteng ini" ucap Gilang

"Gitu aja marah Lo Lang. Gue kan gak tau sorry aja sih dan terima kasih juga" ucap Leon

"Ya,ya terserah Lo aja deh, gue mau ke kelas sumpek liat orang yang lagi kasmaran" ucap Gilang dan berlenggang pergi

"Bilang aja iri" teriak Diva

😙😙😙😙😙

Tak terasa waktu istirahat sudah berbunyi, alhasil semua murid EHS berhamburan keluar kelas menuju kantin sekedar untuk mengisi perut , seperti yang di lakukan Diva, Farah dan Leon dkk. Tapi satu orang dari mereka terlihat murung dan hanya mengaduk ngaduk makanan.

Bad Couple Marriage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang