☾ : a million dreams

3 0 0
                                    

all script here 999 billions better, if anything missed its filled perfectly, and all the real scenarios using English fluently. just pretend this script is translated.
------------------------------------------

Tepuk tangan bergemuruh, seluruh warga Wakanda bersorak.

"Selamat ulang tahun, Putri Bellatrix." kata mereka semua. Di pesta ulang tahun Bellatrix yang ke 1O.

Mereka semua berdansa, bernyanyi, dan memberi hadiah kepada Bellatrix. Seluruh suku Wakanda berkumpul merayakan hari valentine sekaligus hari ulang tahun putri kesayangan mereka.

Banyak makanan lezat. Wakanda sungguh tentram dan damai.

Bellatrix tengah energik nya berdansa bak Lalisa Manoban bersama Okoye dan Suku Dora lainnya.

"Kukatakan padamu, ini lebih mirip pesta sweet seventeen daripada pesta ulang tahun seorang gadis 1O tahun." jujur Shuri.

"Apakah itu sebuah hujatan?" jawab Raja T'Challa

"Tentu saja tidak, aku hanya mengatakan apa yang terpikir di kepalaku. Ini mirip dengan pesta sweet seventeen ku. Lihatlah Bella, dia sangat dewasa."

"Lebih baik seperti ini. Daripada kita memanggil badut dari dunia luar." canda Raja T'challa.

Shuri tertawa.

Bellatrix yang sudah berkeringatan menguncir rambut coklat panjang lembut kuatnya yang bak dewi itu.

Membuat diri nya bertambah cantik dan mempesona. Dia mengangkat gaun ulang tahunnya ke atas lutut dan berlari sekencang-kencang nya dengan kaki nya yang panjang menuju Shuri.

"Kak Shuri!" Bellatrix tertawa.

"Bukankah ini saatnya aku mendapatkan iPhone X ku? Dan juga akses gelang kimoyo ku!" tawar Bellatrix.

"Hum, aku khawatir tidak."

"Lalu apa hadiah ku?!"

Bellatrix langsung memonyongkan bibirnya. Terus mengoceh bahwa dirinya sudah siap.

Sedangkan Raja T'challa dan Shuri tertawa melihat tingkah Bellatrix yang menggemaskan dan anggun di saat yang bersamaaan.

Bellatrix berjalan menuju great lake, tempat dimana dia dan Bucky biasa berlatih, berenang, dan bermain.

Wanda menutup matanya dari belakang. Membuat Bellatrix terkejut.

"Selamat ulang tahun, Wonder Woman!"

"Wonder Woman?"

"Wakandans menjulukimu Wonder Woman. Julukan yang bagus bukan untuk seorang pahlawan cilik cantik seperti dirimu."

"Terlalu panjang, Bu."

"Ibu malah Scarlett Witch dan ayah The Winter Soldier." Wanda mengingatkan Bellatrix tentang sejarah para Avengers.

Bellatrix hanya mengangguk pelan, iya juga ya katanya. Bellatrix mengemukakan isi pikirannya, dia ingin cepat-cepat tumbuh besar sampai berusia 17 tahun.

❝ ORB : just add goddess ⚔️ ❞Where stories live. Discover now