Semenjak saat itu, Edmund terus menjauh dari Bellatrix. Setiap kali mereka bertemu, Edmund akan memasang wajah datarnya.Tidak ambil pusing, Edmund memang selalu seperti itu. Jadi biarkan saja.
Harry, Ron, dan Bella seperti biasa, bergurau dan bersenang - senang sepanjang hari. Membuat hari terasa milik mereka bertiga.
The golden trio, julukannya.
Harry dan Ron senang Bellatrix bisa berhubungan dengan Mike Wheeler. Kata mereka, Mike Wheeler adalah pria yang baik, tampan, cerdas, intinya benar - benar disukai dan banyak teman.
Bellatrix hanya bisa tertawa cekikikan, menyetujui perkataan sahabat - sahabat nya.
Mike memang setahun lebih tua daripada Bella, seangkatan dengan Susan Pevensie.
Mike benar - benar sangat menyayangi Bella. Dia tidak segan - segan menunjukkan kasih nya di depan para murid.
Pernah saat itu, Bellatrix kebocoran karena menstruasinya di saat jam kosong di hari Senin karena tanggal merah. Mike melepaskan jubahnya untuk menutupi bagian belakang Bella.
"Parvati, Luna, temani Bellatrix ke kamar mandi. Menstruasi." aba - abanya.
Edmund yang melihat kemesraan mereka merasa sangat sakit hati. Memang salahnya sih, batin Edmund.
Mike mencium bibir Bella dan melumatnya, lalu mengungkapkan I LOVE YOU setelah memberinya sebuah coklat lezat favorit Bellatrix.
Para siswa kelas tiga yang melihat Mike dan Bellatrix hanya bisa bercie - cie. Gemas dengan hubungan mereka. Apalagi Harry, Ron, dan si kembar Weasleys.
Hahahaha
Merasa panas, Edmund selalu pergi disaat ada mereka berdua. Itulah kenapa, Bella tak pernah menjumpai Edmund dan perlahan semakin mencintai Mike.
Karena Mike adalah seorang Ravenclaw yang pandai, Mike seringkali mengajari Bellatrix jika Bellatrix tidak memahami suatu materi.
Benar - benar boyfriend material.
Bellatrix dibuat sangat nyaman oleh Mike, setiap kali bersamanya. Bella akan selalu merasa aman, nyaman, tertawa, dan hatinya akan berdetak kencang.
Karena jika mereka berdua bertemu akan lebih dominan tertawa dan memberi perhatian satu sama lain.
Setiap hari Sabtu, Mike mengajaknya kencan romantis. Bisa di aula, piknik di Great Lake, di menara lonceng, atau bahkan di menara astronomi.
Mereka tidak pernah menyadari bahwa Edmund selalu di menara astronomi setiap malam dengan jubah transparannya.
Mike dan Bella melihat sunset dari atas menara astronomi, menunggu datangnya bintang - bintang. Padahal biasanya mereka melakukan itu di menara lonceng.
"Astaga, Bella." tegur Mike sambil tertawa saat Bella dengan sengaja menumpahkan es krim ke kaos Mike. "Oops." goda Bellatrix.
Bellatrix lari mengelilingi ruangan astronomi tapu Mike bisa menangkapnya dari belakang. Mike memeluknya erat lalu menyejajarkan posisinya dengan Bella.
Tangan nya merangkul Bella.
Wajahnya sangat berdekatan dengan Bella. Mike memang sangat tampan dan menggemaskan di saat yang bersamaan.
"Minta maaf atau akan ada konsekuensinya." canda Mike. Sambil menyentuhkan hidung mancungnya ke hidung Bella.
Bella tertawa dan melemparkan nafas mint nya yang permanen pada Mike. "Tidakkk"
Mike memberi senyuman licik, "baiklah kalau begitu." Bibirnya bersentuhan dengan Bella. Lalu melumatnya pelan, Bella melingkarkan tangannya ke leher Mike yang lebih tinggi darinya.
YOU ARE READING
❝ ORB : just add goddess ⚔️ ❞
Nonfiksi✎ ... "that baby, Bellatrix. Keep her away from the outside world. Dont let her use her power. She's not an ordinary girl, she's a revolution." Dr. Strange said. ϟ and it all started, a very very very long journey of Bellatrix Stark. I dont know wh...