Pagi pun tiba. Gio sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah ketika ia sedang mengenakan dasi nya, tiba-tiba dering telpon nya berbunyi yang tertera nama Dela di handphone nya.
" Ada apa del?"
"Gio, gua boleh berangkat ke sekolah bareng lu gak? "
"kan ada supir lu, gua berangkat bareng Reta soalnya"
"please dong Gi, supir gua lagi pulang kampung, dan gua gak ngerti harus naik transportasi yang mana"
"Gua pesenin lu ojek online"
Ucap Gio tak terbantahkan"gak mau Gi, gua takut dan gua gak biasa naik itu"
Gio pun langsung mematikan handphone nya dan bersiap untuk menjemput Dela, entah mengapa perasaannya sekarang kasihan melihat Dela, lagi pula dia kan baru pindah pasti dia belum kenal dengan daerah baru nya. Gio pun langsung menelpon kekasihnya untuk memberi kabar bahwa ia tidak bisa menjemputnya.
"Hallo Ret, sorry ya aku gak bisa jemput kamu"
"kenapa Gi?"
"aku mau ke rumah Jonathan dulu"
"oh oke"
Setelah Reta menerima telpon dari Gio, ia langsung bergegas mencari angkutan umum ke sekolahnya. Beberapa menit kemudian Reta telah sampai di sekolah dan ketika ia turun dari angkutan umum ia melihat Gio yang berangkat bersama Dela, yang membuat hati Reta panas ketika Dela memeluk Gio dengan sangat mesra dan terlihat Gio yang merasa biasa saja di peluk seperti itu oleh Dela.
"Ehh, Ret sorry gua bisa jelasin semua nya"ucap Dela.
"mampus lu panas tuh hati ngeliat pacar nya lebih milih jemput gua dari pada lu. Hahahaha"batin Dela
Reta hanya tersenyum dan meninggalkan Gio dan Dela.
"Gi, kamu kejar dia aja, gua gak mau kalian berantem cuman gara-gara gua"ucap Dela.
Gio pun langsung mengejar Reta dan mencoba menjelaskan nya.
"Ret, tunggu"panggil Gio.
"kenapa?"jawab Reta
"sorry, aku bohong lagi"ucap Gio dengan menyesal.
"gak usah minta maaf kalau nanti di ulang lagi"ucap Reta sambil berjalan meninggalkan Gio.
"tapi kamu harus tau dulu kenapa aku bisa bareng sama Dela" Ucap Gio, sambil berjalan mensejajarkan diri nya dengan Reta.
"aku cuman kasihan sama dia karena supir nya lagi gak ada, dan dia juga belum paham daerah sini. Cuman sebatas kasihan ko Ret" jelas Gio.
"kenapa gak lu gak pesenin dia ojek online, emang dasar nya aja lu pengen berangkat sama dia"jawab Reta.
"dia gak mau aku pesenin Ret" ucap Gio.
"oke masalah itu gua bisa terima, tapi kenapa lu gak jujur sama gua kalau lu tuh sebenernya ke rumah Dela bukan ke rumah Jonathan, apa susah nya jujur" Ucap Reta.
KAMU SEDANG MEMBACA
JERCLA
Teen FictionSedang Revisi Besar-besaran!!! Pasangan yang dari Tuhan itu membawa hal yang positif untuk kita, dan pasangan yang dari Tuhan itu membuat kita menjadi semakin dekat denganNya. . . Inilah kisah Claretta yang memiliki seorang kekasih yang baik hati da...