Epilog

34 7 2
                                    

"Aku datang" teriakku mencari kyunhyun .

"Ahk kau datang, kemari lah" jawab nya , seperti biasa dia telah duduk dimeja nya.

"Hyuna lihat lah bukan kan ini bagus , aku sampai pusing memilih nya untuk buku mu semua nya terlihat bagus" kata nya sambil membolak-balik desain cover yang terdiri dari beberapa lembar itu.

"Ishh ini desain cover buku ku aku yang harus memilih bukan dirimu" ucap ku sambil sedikit memukul nya.

"Ahkkk dasar gadis kasar" lawan nya.

"Weh?" Ucapku sambil mengambil kursi yang ada di sebelah nya.

"Dimana orang yang mendesain cover nya" tanya ku setelah melihat tas yang berada di dekat kyunhyun kurasa itu pemilik desainer nya.

"Ahkk di ke toilet sebentar , salahkan dirimu datang sangat terlambat" katanya.

"Aku terlambat juga karena dirimu menyuruhku secepat nya menyelesaikan naskah ku". Belaku

"Aishh itu juga untuk ke untungan mu dasar gadis gila"

Saat aku bicara dengan nya tiba-tiba seseorang menghampiri kami ku tau itu pasti desainer sampul ku , aku cukup mengagumi karya nya sangat indah dan memang sulit memilih salah satu nya.

Tinggi dan tegap , pria itu tidak seperti desainer-desainer lain nya melain kan terlihat lihat seperti seorang pelajar , aku tidak tau usia nya tapi kalau ku tebak pasti tidak jauh dari 20 tahunan .

Aku tersenyum pada nya dan sedikit membukuk sebagi tanda hormat ku , sayang nya dia terus menatap ku entah apa yang dia pikir kan.

"Noona , hyuna noona" katanya , aku sedikit terkejut banyak orang yang tau nama ku tapi tidak pernah ada yang memanggil ku noona selain orang terdekat atau saudara ku.

"Yah , na hyuna-ya , kim hyuna" sapa ku .

"Noona kau tidak mengingat ku , aku dong bin , han dong bin". Seperti sebuah petir perkataan nya menyambar ku begitu saja .

Aku terduduk karena terkejut dong bin dia dong bin adik sahabat ku yang telah lama ku tinggalkan.

....

Flasback on

So hyun benar-benar meninggalkan ku kabar kematian nya telah sampai pada kami termasuk aku .

Aku tidak tau mengapa dia pergi aku telah gagal menyelamat kan sahabat ku sendiri.

Di pohon ini dia pergi , tempat yang paling kita sukai selama tiga tahun ini. Aku menangis saat tau so hyun meninggal kan cerita untuk ku .

Mungkin dia pun sudah tau aku akan menemukan pesan nya yang dia kubur di bawah pohon.

Hati ku sakit saat membaca diary nya , betapa sakit dan tersiksa nya dia selama ini kenapa aku tidak tau wehhh , bisa kah aku di sebut seorang sahabat . Ani bahkan aku tidak pernah menjadi sandaran untuk nya.

So hyun juga meninggal kan surat untuk bibi dan dong bin , tapi aku hanya menitipkan nya pada tetangga dekat rumah nya.

Sangat sulit untukku bertemu mereka , aku takut melihat mereka terlalu malu saat aku harus menatap mereka.

Orang tua melihat ku menderita memutuskan membawa ku keluar negri dan melupakan kenangan ini , aku begitu pengecut sehingga mengikuti keinginan mereka.

Aku pun mulai kuliah dan menjalani hidup disana sampai akhirnya aku tumbuh dengan luka yang tetap ada.

Flasback off

TO MY YOUTH - (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang