Hallo teman-teman , yang udah nyempetin buat baca cerita ku 😂😂 .
Dari awal chapter aku gk pernah sapa kalian maaf , bukan gak mau tapi yah gitulah aku susah buat ngerangkai kata buat nyapa kalian.
Oke gak perlu banyak basa-basi lagi kenalin nama ku idah agisna , panggil aja idah atau apapun terserah kalian , aku masih sekolah kelas 12 dan sekarang sedang sibuk-sibuk nya pkl , ngerjain laporan dan lain-lain jadi cerita ini pun update nya gak teratur .
To my youth bukan cerita pertama ku , karena aku memang sudah suka menulis dari SMP dan baru ku kembangkang waktu SMA .
Sebenarnya aku penulis yang hanya menulis dan membaca nya kembali bukan seseorang yang ingin karya ku di baca oleh orang lain , kenapa ? Pasti nya aku kurang percaya diri dengan tulisan ku.
Tapi berkat dukungan teman-teman seperjuangan ku yang suport dan maksa aku buat publikasiin cerita ini, yah akhirnya bisa keluar juga.
Jujur inspirasi dari cerita ini adalah lagu milik bol4 yang berjudul sama dengan cerita ku. Entah mengapa lagu itu sangat berkesan bagi ku apalagi sekarang saat masa pkl ada suka duka nya. kadang ingin segera pergi tapi yah harus di jalani.
Panjang banget nyerita nya , udah gitu aja 😂😂 , oh iyah kalau kalian tanya siapa sih yang jadi so hyun sama hyuna kalian bisa imajinasiin sendiri karakter yang pas untuk mereka tapi kalau aku sih lebih suka ke penyanyi bol4.
Hari ini edisi perkenalan dulu , aku gak bisa update lebih cepat karena masih banyak kegiatan yang harus di lakukan di dunia nyata 😁😁.
Jangan lupa yah , jika kalian suka cerita ini untuk vote dan komen di bawah karena itu membuat aku semangat buat nerusin cerita ini , terimakasih buat yang udah ngikutin aku sampai saat ini dan terus dukung aku yah.
Akan segera ada cerita baru selain to my youth yaitu pelangi di atas kertas masih mengambil tema persahabatan yang sangat berkesan di hati ku .
"Menuliskan pelangi di atas kertas , mewarnai kertas dengan tinta selain hitam itu cara ku untuk membuat sebuah kenangan . Kami terlihat ceria mungkin saat bersama , kami orang-orang yang mengerti mereka dan tidak di mengerti oleh mereka , kami orang-orang yang menulis kisah kami sendiri dalam sebuah kertas bertinta pelangi". Pelangi diatas kertas .....
KAMU SEDANG MEMBACA
TO MY YOUTH - (TAMAT)
RandomGENRE : FRIENDSHIP - RELATIONSHIP "Aku melihat senja begitu indah sayang nya tidak lengkap tanpa mu" , gadis itu berbicara sambil menatap ufuk senja yang akan tenggelam. "Dulu kita sering melihat senja di taman sekolah , kau biasa nya hanya pokus me...