First (HunKai)

2.7K 152 26
                                    

"Sehun! Istirahatlah!!" Bentak Suho yang melihat Sehun masih berlatih padahal keringat sudah membasahi pakaiannya.

"Sebentar lagi!" Bantah Sehun yang masih sibuk berlatih untuk konser lusa.

"Jangan salahkan kami jika Jongin memarahimu nanti!" Teriak Chanyeol yang sudah membaringkan tubuhnya di lantai dengan berbantalkan perut Baek.

Sore ini, semua member grup Exo tengah berlatih di dorm mereka. Sudah seminggu sejak mereka pulang ke dorm untuk tinggal bersama lagi. Semua sudah beristirahat karena kelelahan, tapi Sehun dengan keras kepalanya masih berlatih sendirian. Exo sendiri terdiri dari dua belas member, Sehun yang tengah berlatih, Suho yang tengah bersandar pada dinding kaca disamping Lay, Chanyeol yang berbaring dengan Baek, Chen dan Xiumin yang baru masuk dengan membawa minuman dingin, lalu Jongin, Kyungsoo dan Luhan yang juga baru masuk dengan bingkisan besar berisikan snack dari supermarket.

"Sehun!" Panggil Jongin dan Sehun tanpa membantah langsung berlari kecil ke arah Jongin.

"Yakk!! Jangan menyentuhku! Badanmu basah!" Teriak Jongin mencoba melepaskan pelukan Sehun.

"Tadi memanggil, sekarang menolak!" Sehun mempoutkan bibirnya, membuat member yang lain memutar mata malas mendengar ucapan Sehun.

"Ini!" Jongin menyerahkan handuk kecil di dekatnya.

"Bersihkan..." Bukannya menerima handuk yang disodorkan oleh Jongin, Sehun malah meminta Jongin yang membersihkan keringatnya.

"Kau punya tangan!"

"Tanganku lelah..." Rengek Sehun, member yang lain memilih pura-pura tidak mendengar, mereka hafal betul jika Sehun itu punya dua kepribadian, kepribadian pertama adalah ia dengan sikap dinginnya dan kepribadian kedua adalah ia dengan sikap kekanakannya. Kepribadian kedua HANYA akan muncul jika bersama JONGIN. Ingat itu!

"Astaga! Kau menyebalkan! Aku ingin makan snack!" Keluh Jongin tapi tangannya masih mengelap keringat Sehun dengan handuk di tangannya.

"Dia mengeluh tapi tetap menurut..." Keluh Chanyeol.

"Seperti Jongin bisa menolak permintaan Sehun saja." Imbuh Xiumin, menanggapi komentar dari Chanyeol.

"Kalian berisik!" Komentar Sehun setelah Jongin selesai membersihkan keringatnya.

"Kenapa kentangnya rasa pedas?" Keluh Suho.

"Mau tukar?" Baek menawarkan kentang rasa keju.

"Tentu!" Jawab Suho.

"Apakah hanya ada dua itu? Aku juga mau itu!" Sehun bertanya pada Jongin, tapi Jongin malas menanggapi jadi ia hanya berdiam diri.

"Ini!" Luhan menyodorkan mangkuk kosong pada Sehun.

"Untuk apa?" Tanya Sehun setelah menerima mangkuk kosong dari Luhan.

"Untuk ini..." Lay menarik mangkuk kosong yang ada di tangan Sehun, lalu menyodorkan pada Suho yang kemudian ia beri stick kentang, lalu Lay beralih pada Baek, dan Baek juga memberikan stick kentang dengan rasa yang berbeda.

"Nah, dengan begitu kau punya dua rasa!" Ujar Kris saat Lay mengembalikan mangkuk yang sudah berisi itu kepada Sehun.

"Indahnya berbagi..." Komentar Kyungsoo yang kemudian membuat semua tertawa.

Sehun adalah member termuda di dalam Exo, jadi wajar jika member yang lain memanjakannya, tapi karena Sehun sendiri memiliki sifat yang dingin, jadi jarang menanggapi perhatian yang diberikan pada dirinya. Sehun lebih suka merengek pada Jongin atas segala hal yang ia inginkan, karena ia tau Jongin bukan orang yang mudah menolak, apalagi untuk dirinya.

Pemikiran Sekai (Oneshoot Nya SeKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang