Start From Bed (HunKai)

2.5K 158 8
                                    

Cerita ini terinspirasi dari ForthBeam di 2Moons.
_____HunKai____

Jongin adalah seorang mahasiswa musik sebuah universitas ternama di Korea.  Dia dan kedua sahabatnya, tidak perlu lagi diragukan dalam hal musik, maupun teori musik. Nilai ketiganya selalu A atau A+. Nilai terburuknya? A- , luar biasa bukan?

Namun, hubungan ketiganya baru saja berubah malam ini. Jongin dan Kris tengah berdiri di depan panggung saat Suho mengatakan cinta pada kekasihnya yang telah memenangkan sebuah pentas musik di atas panggung sana.

"Sebaiknya kita pergi..." Ujar Kris yang malas melihat Suho dan kekasih barunya.

"Kris hyung...!!!" Teriakan pemuda lain membuat keduanya menghentikan langkah.

"T- ta- tao?" Kris tampak gugup, membuat Jongin memutar matanya malas.

"Bukankah hyung berjanji akan pergi denganku malam ini?" Tao sudah mengerlingkan matanya, membuat Kris tidak mampu menolak.

Kris baru saja menoleh ke arah Jongin saat tetiba ia didorong kedalam dekapan Tao.

"Jongin!" Bentak Kris.

"Pergilah! Dan berhenti jual mahal! Kau tidak kasihan pada Tao yang sudah menggemaskan itu?" Tao menunjukkan senyumnya ketika ia mendapatkan pujian dari Jongin.

"Dia memang menggemaskan. Kekasihku memang menggemaskan..." Kris tetiba mencium kening Tao membuat Tao melebarkan senyumannya, berbeda dengan Jongin yang memasang muka jijiknya.

"Kami akan pergi dulu, kau bisa kembali ke apartemen. Aku akan membawakan makanan untukmu nanti..." Ujar Kris yang lalu mengusap lembut rambut Jongin.

"Heum..." Jongin hanya mengangguk, dan berjalan meninggalkan keduanya yang sudah dimabuk asmara.

Tidak seperti ucapannya, Jongin yang seharusnya pulang malah duduk dengan manis di ujung club malam, duduk di sofa empuknya dengan beberapa botol minuman diatas meja.

"Hay kawan...." Seorang pemuda yang tak lain adalah Sehun baru saja mendatangi teman-teman kampusnya yang tengah memperhatikan Jongin di seberang sudut.

"Eum... Bukankah itu Jongin dari kelas musik?" Tanya Chanyeol, rekan Sehun yang juga tengah memperhatikan Jongin.

"Jongin?" Sehun mengalihkan perhatiannya ke arah Jongin duduk.

"Kau benar, itu Jongin. Apa yang dilakukanya sendirian?" Sehun mengerutkan keningnya, seluruh kampus juga tau jika Jongin, Suho dan Kris tidak pernah terpisah. Tapi apa yang dilakukannya disini sendirian?

"Shit!! Itu wanita ke 7 yang ditolaknya!!" Chanyeol menggelengkan kepala tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihat.

"Tujuh?" Sehun tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

"Setiap wanita hendak duduk disampingnya, ia langsung menolak dan membuat mereka berdiri lagi. Wanita itu tadi, wanita ke tujuh!" Baek mengucapkannya dengan semangat.

"Aku akan mendatanginya... Mungkin dia mau bergabung dengan kita..." Ujar Sehun yang di anggukkan oleh rekan-rekannya.

"Yo! Jongin!" Jongin mengalihkan perhatiannya kepada Sehun yang sudah berdiri didekatnya.

"Ah, Sehun! Kau juga kemari?" Jongin tau siapa Sehun, Sehun sendiri adalah saingan Suho saat pentas musik tahun lalu.

"Eum... Kemana Kris dan Suho?" Sehun duduk disamping Jongin, ia hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Sehun.

"Apa mereka tengah berkencan? Aku dengar jika Kris berkencan dengan anak jurusanku? Lalu Suho berkencan dengan anak jurusan lain? Apa kau ditinggalkan?" Sehun menggoda Jongin yang tengah meremas gelasnya.

Pemikiran Sekai (Oneshoot Nya SeKai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang