Kalo kata Nana, Ketua Osis disekolahnya itu definisi sempurna. Nana bilang kalo liat dia, oppa-oppanya aja dilupain.
Namanya Kak Fathur. Siswa kelas 12 yang menjabat sebagai Ketua Osis. Kenapa Nana bilang dia sempurna? Yaiyalah udah mah ganteng, tinggi, berwibawa, sopan, ramah juga, apalagi kalo udah ngomong serius ya allah Nana kalo bisa meleleh mah udah dari dulu.
Nana termasuk salah satu siswi yang kagum sama Kak Fathur. Kalo siswi lain mungkin terang-terangam muji cowok itu, Nana justru gak berani. Cewek itu milih ngumpet dan liatin dari jauh aja. Kalo kegep lagi ngeliatin ya pura-pura bego aja dia mah.
Kayak sekarang. Nana sama Ara lagi duduk dipinggir lapangan sambil ngeliatin si ketos main bola.
"Enaknya gini nih kalo jam olahraga barengan, bisa liatin calon imam sepuasnya" celetuk Nana.
"Mulut gua gatel banget pengen teriak nih Na," sahut Ara. Cewek berambut sebahu itu udah gregetan banget sama Nana. Katanya suka, pengen maju juga ngedapetin do'i, padahal mah apaan.
"Lu teriak juga dia gabakalan noleh," remeh Nana.
Ara ngeliat Nana dengan pandangan ngeremehin. Tanpa pikir dua kali, cewek itu udah teriak dengan lantang.
"KAK FATHUR KATA TEMENKU KAKAK GANTENG, SEMANGAT YA!!"
Dan jeng jeng jeng.
Dia noleh dong guys. Cowok itu noleh sambil senyum abis itu ketawa.
Bayangin betapa malunya Nana sekarang. Dia bahkan udah gak bisa ngomong apa-apa lagi. Udah speechless pokoknya mah.
Untungnya aja yang dilapangan cuma Nana, Ara, sama temen kelas Fathur berapa orang aja.
"Cieee Fathur disemangatin adek kelas"
"Cuma Fathur aja dek? Kakak gak disemangatin nih?"
"Wadu wadu malu-malu kucing nih dedeknya"
Nana mau modar aja.
KENAPA JUGA NANA TEMENAN SAMA ARA SIH?!?!
Dan tau gak guys? Waktu Nana lagi salting sambil mukul-mukul Ara, cowok itu tanpa disangka malah nyaut.
"BUAT TEMENNYA ARA, MAKASIH YAH"
Ok bye world.
*
*
*ini tuh cuma cerita lewat doang guys. karna w lagi kesemsem sama kak fathur alias ketua bem ugm yang subhanallah sekali, maka jadilah lapak halu ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak fathur
Teen Fiction[DISCONTINUED] 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝑲𝒂𝒌 𝑭𝒂𝒕𝒉𝒖𝒓. ------ warn ; memang terinspirasi dari kakak ugm, tapi ini versiku hehe.