21.

1.2K 78 31
                                    

"Na"

"Nana, lo di dalem kan?"

Fathur lagi ngetuk pintu kamar Nana tapi nggak ada sautan dari dalam.

"NANA!!!"

Nana daritadi emang pake earphone jadi dia nggak denger suara Fathur dengan jelas.

"Iya?"

"Gue kira lo nggak di kamar"

Nana cuma masang muka bingung aja. Yang ada di pikiran dia cuma satu,

Fathur mau ngapain manggil dia?

"Ah iya hampir lupa. Ngg, lo sibuk nggak nanti malem?" tanya cowok itu sambil ngusap lehernya.

"Nggak kak, kenapa emangnya?"

Denger jawaban Nana, Fathur langsung senyum.

"Lo mau nggak nemenin gue futsal nanti?"

Gils. Ini Nana nggak salah denger kan???? Ini nggak bohong kan???? Bukan mimpi kan ya?????

Disuruh nemenin mas crush futsal ya Nana mau aja. Mau banget malah.

Cuma ini dia lagi kaget aja jadi otaknya rada ngehang.

Fathur yang ngeliat Nana nggak ngasih respon apa-apa jadi bingung.

"Na?"

"Ha? Eh, oh iya"

"Iya apa?"

"Iyaa, itu" cicit Nana pelan.

"Hah? Apa sih Na?" Fathur udah nahan senyum aja. Gemes banget dia tuh.

"Iya nanti gue temenin futsalnya" jawab Nana.

Cowok itu langsung senyum sumringah.

"Okedeh kalo gitu. Setengah delapan ya Na" kata Fathur yang dibalas anggukan sama senyum malu-malu dari Nana.

Waktu mau balik ke kamarnya, Fathur balik lagi.

"Oh iya Na, nanti jangan cantik-cantik ya,"

Ha? Apaan sih maksudnya? Nana bingung.

Fathur senyum, "Iya jangan cantik-cantik, nanti temen-temen gue naksir sama lo, kan bahaya"

Fathur nggak tau aja kalo Nana udah lemes banget kakinya. Gugup banget dia denger Fathur ngomong gitu.

Cowok itu langsung jalan ke kamar ninggalin Nana yang masih berdiri didepan pintu kamarnya.

"Gila ya itu orang? Ini mah namanya ngebunuh gue pelan-pelan" gumam Nana.

*
*
*

Sekarang Nana lagi di dalam mobil sama Fathur. Sesuai sama yang Fathur minta, cewek itu nemenin dia futsal malam ini. Juga, Nana cuma pake hoodie pink sama jeans hitam, nggak mau neko-neko dia.

Iya sengaja biar jadi blackpink juga.

"Mama lo tadi telfonan sama gue tau" kata Fathur.

"Mama? Kenapa?"

"Gue yang telfon sih. Mau minta izin aja kalo lo nemenin gue malam ini, jadi biar mama lo juga tau" jelas Fathur.

Nana ngangguk doang.

"Tante Jane gimana kabarnya kak? Sehat-sehat kan?" sekarang giliran Nana yang nanya.

"Sehat kok. Mamah kita suka ngehabisin waktu bareng loh Na,"

MAMAH KITA KATANYA HNGGGG

"Kita juga jangan mau kalah" lanjut Fathur.

"Hm?"

"Iya, kita sering-sering aja ngehabisin waktu berdua. Biar seru" jawab cowok itu sambil senyum.

Dah lah. Mau pingsan dia.

Selama di mobil mereka ngobrol lumayan banyak dan Nana juga bersyukur karna udah nggak secanggung biasanya kalo sama Fathur.

"Besok jalan lagi yuk, mumpung libur kan" ajak Fathur.

"Lo nggak sibuk osis emangnya kak?"

Jangan lupa kalo Fathur ini ketua osis.

"Enggak kok. Gimana? Mau kan?" tanya cowok itu.

"Yaudah."

IYALA DIAJAK JALAN MAS CRUSH MASA NOLAK GILA AJA LU

*
*
*

"Widih, siapa nih?"

"Asik euy, bawa cewe nih"

"Lah cuy? Tumben amat"

"Thur kenalin dong"

Itu respon dari temen-temen Fathur waktu ngeliat dia sama Nana baru masuk area futsal.

"Siapa nih Thur? Cewek lu?" tanya salah satu cowok yang nggak jauh dari mereka berdua.

"Buk-"

Baru aja Nana mau jawab, Fathur langsung motong ucapannya.

"Iya, napa? Gausah ganjen lu"

Cowok gingsul tadi cuma nyengir doang.

"Kagak Thur, ngobrol doang" jawabnya yang abis itu langsung ngasih tangannya buat kenalan.

"Gue Elvan, salken ya" katanya sambil senyum.

"Nana kak"

Nana ngebalas jabat tangan Elvan sambil senyum. Menurut dia Elvan manis kalo senyum.

Fathur yang ngeliat itu langsung ngelepasin jabatan tangan mereka berdua.

"Gausah kelamaan jabatannya,"

"Sono ah, cewek gua gausah diganggu awas aja lu" ancam Fathur kemudian.

Nana udah mau meleleh aja :(





















w lebih suka kalian spam komen :(
apa aja dah silahkan, curhat jg sabiiiii sok

kak fathurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang