Setelah ngehabisin makanan mereka, Nana sama Ara mutusin buat pulang karna kebetulan Mirza, kakaknya Ara juga jemput.
"Untung aja lo bawa mobil, gue males mesen grab" ujar Ara waktu mereka udah di dalem mobil.
"Sebenernya gue ogah jemput lo. Cuma karena ada Nana aja jadinya gue kesini" jawab Mirza.
Nana mah ketawa aja. Untung dia akrab juga sama Mirza.
"Dih kayak Nana mau aja sama lo,"
"Loh? Gue mau kok. Orang kak Mirza aja ganteng, baik lagi" sahut Nana, bercanda.
"Tuh dengerin bocah! Nggak ada yang bisa ngalahin pesona gue," jawab Mirza sombong.
"Tenang aja Na, tunggu gue sukses lo yang bakal jadi istri gue" lanjutnya pede.
"Siap kak, gue tunggu." kata Nana sambil ketawa.
Ara cuma geleng-geleng aja ngeliat kelakuan kakak sama temennya ini.
"Gangerti lagi gue sama lo berdua."
*
*
*Fathur sebenernya udah nawarin diri buat jemput Nana tadi tapi udah ditolak sama cewek itu karena katanya dia nebeng Ara.
"Assalamualaikum, Nana pulang."
Fathur langsung ngacir ke ruang tamu waktu denger suara Nana dan jawab salamnya.
"Kirain bakal lama nyampenya. Khawatir tau Na, udah sore banget ini" kata cowok itu.
Gila aja Nana mau pingsan ditempat deh waktu Fathur bilang dia khawatir.
Nana salting sih tapi berusaha buat biasa aja. "Enak banget ya kak kuenya? Toplesnya sampe gamau dilepas gitu"
Fathur baru sadar kalo dia sekarang berdiri masih meluk erat toples kue kering.
"Hehehe, iya enak."
Ngeliat Fathur nyengir Nana langsung kabur ke kamarnya.
"Loh? Na?" Kali ini cowok itu yang heran. Kenapa coba Nana tiba-tiba lari gitu.
Waktu nyampe di kamar Nana langsung nutup pintunya rapat-rapat.
"Gabisa anjir gabisa. Muka gue mau taro dimana kalo ketauan senyum-senyum ngeliatin dia?!"
"Tapi kenapa tadi ganteng banget sih itu orang?! Pake senyum segala lagi"
"Tenang Nana, lo harus jaga image di depan gebetan. Inget itu!" ucap cewek itu ke dirinya sendiri.
*
*
*"Nak, kapan kamu ngeyakinin dia? Harus secepatnya ya,"
"Iya pah, tenang aja. Pelan-pelan tapi pasti kok"
-
-
-
WOY PAKABAR NIEH CIAAA HAHAHAada yang kangen nggak sih sama fathur? hehe
maaf ya gengs lama bgt updatenya huhu maapin akuuuu ㅠ~ㅠ
karna sekarang dirumah mulu, gue usahain bakal cepet-cepet update deh. gregetan juga sebenernya wkwkwk
sebenernya mau ngomong banyak lagi, tapi nanti deh hehe.
salam cinta, jennie blekping muah
KAMU SEDANG MEMBACA
kak fathur
Teen Fiction[DISCONTINUED] 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝑲𝒂𝒌 𝑭𝒂𝒕𝒉𝒖𝒓. ------ warn ; memang terinspirasi dari kakak ugm, tapi ini versiku hehe.