22.

602 50 4
                                    

Nana duduk nungguin Fathur yang lagi main. Untung aja dia udah pengalaman nungguin orang main futsal jadi nggak bosen-bosen amat.

Sumpah ya dimata Nana tuh Fathur sekarang ganteng bangettttttt. Rambutnya basah karna keringat terus diusap kebelakang sama dia tuh bener-bener bikin Nana lemah.

Ganteng banget cuyyy gakuatttt :(

Lagi asik-asik merhatiin Fathur, handphone Nana bunyi. Waktu diliat ternyata mamahnya nelfon.

"Halo mah?"

"Kamu nih bukannya salam malah langsung halo,"

"Eh iya, hehehehehe. Assalamualaikum mamahku yang cantik"

"Waalaikumussalam. Kamu lagi apa Na?"

"Lagi nemenin Kak Fathur futsal mah. Kenapa?"

"Aduh, udah nemenin futsal aja. Kalian lagi deket yaaa" goda mamahnya.

Nana malah salting.

"Apaan sih mah, sembarangan. Cuma nemenin aja kok."

"Oh iya Na, dua minggu lagi kayak ha mamah sama papah pulang, masih ada kerjaan disini"

Nana kaget.

Buseettt kenapa nambah dua minggu lagi???? Lama bangettt?????

Bukannya gimana, Nana gakuat terus-terusan sama Fathur. Gabaik buat kesehatan jantungnya :(

Setelah ngobrol lumayan lama, mamahnya nutup telfon berbarengan sama Fathur yang jalan ke arahnya.

"Lo lagi telfonan? Sama siapa?" tanya cowok itu sambil buka botol minumannya.

"Iya, sama mamah kak."

"Oh gitu. Tante Mira nanyain gue gak?" tanyanya lagi, sambil senyum.

Dalam hati Nana udah ngedumel. Ini orang geer banget tapi lucu.

"Nanyain kok. Tadi gue juga bilang lagi nemenin lo main futsal,"

"Oh iya, kata mamah dua minggu lagi mereka pulang." lanjutnya.

Fathur ngelirik Nana dengan muka kaget.

"Yes, berarti gue bisa lama-lama bareng lo" jawab cowok itu sambil ketawa.

Bisa-bisanya ngomong gitu. Emang dia nggak mikirin jantung Nana ya.

Sedangkan Nana udah salting cuma berusaha ditahan aja.








*
*
*








Udah hampir dua minggu, artinya orang tua Nana bakal pulang.

Selama dua minggu ini Nana sama Fathur ngapain? Ya nggak ngapa-ngapain. Nana sibuk sama tugasnya, Fathur sibuk sama osis.

Mereka berdua masih tetep ngobrol dan berangkat bareng ke sekolah.

Selama beberapa hari belakangan ini juga Tante Jane sama Mamahnya sering banget nelfon Nana.

Sekedar ngobrol-ngobrol doang.

Oh iya, soal Bi Ina, beliau pulang pergi dari rumah Nana. Dan sekarang lagi di kampungnya karna anaknya lagi sakit.

"Eh, belum tidur kak?" tanya Nana.

Dia kaget waktu ngeliat Fathur di ruang tengah yang masih berkutat sama laptopnya, walau udah nguap beberapa kali karena ngantuk.

Fathur nengok, "Belum nih, lo sendiri kok belum tidur?"

Nana jalan ke arahnya dan duduk disamping dia sambil megang segelas susu.

"Baru mau tidur kok, mau minum susu dulu."

Fathur senyum ke arahnya, gemes.

Tanpa sadar tangannya malah ngusap rambut Nana.

Gila.

Dia nggak nyadar apa ya kalo Nana rasanya mau meleleh aja???!?!!

"Jangan tidur kemaleman ya, Nana. Nggak baik" katanya kalem.

Nana ngangguk.

"Iya, lo juga jangan terlalu maksain kalo udah ngantuk kak." katanya sambil senyum.

"Jangan senyum," sahut Fathur kencang yang buat Nana kaget.

"Lo gemesin banget, gua gakuat." gumamnya sambil ngalihin pandangan ke laptop.

"Ish, a-apaan sih" jawab Nana sambil nutupin saltingnya.

Dan hening.

Fathur fokus sama laptopnya, Nana minum susu.

Setelah itu Fathur nutup laptopnya pelan dan nengok ke arah Nana, ngeliatin cewek itu.

Nana yang baru abisin susunya cuma natap dia bingung.

Cowok itu senyum manis dan tiba-tiba tangannya udah ada di ujung bibir Nana.

Dia ngelap ujung bibir Nana yang masih ada sisa susu yang diminum tadi.

Nana? Oh ya jelas kaget. Banget.

"Kenapa sih semua hal yang lo lakuin dimata gue selalu gemesin?" ujar Fathur pelan.

Gatau.

Nana beneran blank. 



















































hayoloh.

oiya, alurnya agak dicepetin ya. soalnya nanti kebanyakan chapternya, u u pada gumoh wkwk.

bye.

kak fathurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang