Oke guys ini canggung banget buat Nana.
DIA KAYAK DITENGAH-TENGAH ORANG JENIUS TAU GA SIH CUMA PLANGA PLONGO DOAAANNGGG
Daritadi Nana diem aja soalnya nggak tau mau ngomong apa dan ngapain. Mana makanan juga belum dateng, padahal kan laper.
"Nana cantik banget malem ini," puji Tante Jane.
Hehe Nana udah tau Tante Jane seyeng.
"Hehe, biasa aja kok tante,"
"Nana inget sama om Rio nggak?" tanya Tante Jane.
Om Rio siapa lagi anjir
Seakan paham sama raut muka Nana, Tante Jane langsung ngelanjutin.
"Om Rio itu suami tante, ayahnya Fathur"
"Maaf om, Nana nggak tau. Maaf ya om," katanya cepat. Takut bor mukanya serem bat.
"Fathur, gimana sama kegiatan osis disekolah? Aman?" tanya papah Nana.
Aduh tau darimana dah Fathur ketos?
Ini lagi mamahnya udah nyolek-nyolek paha Nana sambil senyum-senyum aneh.
"Alhamdulillah om aman, masih bisa Fathur handle kok." jawabnya kalem.
SEGER BANGET DENGER SUARA DOANG
"Fathur ngobrol sama Nana dong, kasian dia kayak orang bisu" celetuk mamah Nana.
PUNTENNN???
Nana udah capek sama kehidupannya.
*
*
*"Maaf ya Kak, aku nggak sengaja"
"Iya nggak apa-apa, lagian emang kamu kan jatuh"
"Tapi baju kakak kotor banget ini," katanya yang udah mau nangis.
Nana mau ketawa aja ngeliat anak kecil yang lagi megangin ujung dressnya. Waktu Nana balik dari toilet tadi emang ada anak kecil cowok yang jalan sambil pegang eskrim, eh tiba-tiba nabrak Nana dan numpahin sebagian eskrimnya ke dress Nana.
Nana sih nggak masalah, kan emang nggak sengaja. Nana juga nggak bisa marahin anak kecil, nggak tegaan dia.
"Nggak apa-apa sayang, kakak nggak marah kok. Udah yah jangan nangis,"
Nana masih ketawa aja dengan posisi jongkok sambil ngelap air mata anak kecil itu.
Tanpa Nana sadar, Fathur udah ngeliat kejadian itu daritadi. Sebenernya Fathur mau nyamperin Nana, cuma dalam hatinya nyuruh dia diem aja ngeliat kelakuan Nana.
Dan ya, Fathur kagum sama cewek itu.
Baru kali ini ngeliat cewek yang bajunya kotor tapi nggak marah-marah kayak yang lain, malah ngehibur si tersangka utamanya. Lucu banget, mereka berdua.
"Diliatin aja Thur?" bisik bundanya.
Fathur noleh karna kaget, tapi abis itu dia senyum malu. Malu soalnya keciduk ngeliatin Nana sambil senyum-senyum.
"Asik bun, lucu mereka berdua hehe"
"Bantuin sana, kasian itu kotor"
Tanpa disuruh dua kali Fathur langsung pamit sama semua yang ada di meja dan jalan ke arah Nana.
"Kenapa Na?" tanyanya pelan.
Jantung Nana mau copot, untung nggak latah :(
"Enggak apa-apa kok Kak," jawab Nana sambil berusaha senyum.
Fathur ngeliat anak kecil tadi yang masih berdiri di samping kaki Nana. Cowok itu jongkok terus senyum, "Kenapa dek? Kok nangis?"
"Soalnya eskrimku ngotorin baju kakak ini, aku takut kakak ini marah," katanya sambil ngelap sisa air mata.
"Oh, nggak apa-apa kok. Pacar kakak nggak marah, kamu gausah nangis lagi ya? Mau digantiin nggak eskrimnya?"
"Mau,"
"Yaudah yuk, kakak beliin."
Nana speechless. Tolong dong guys pegangin Nana, jangan sampe terbang.
DIBILANG PACAR ANJIR GILA GA SEH INI NANA MAU MELELEH AJA HNGGGG
KAMU SEDANG MEMBACA
kak fathur
Teen Fiction[DISCONTINUED] 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝑲𝒂𝒌 𝑭𝒂𝒕𝒉𝒖𝒓. ------ warn ; memang terinspirasi dari kakak ugm, tapi ini versiku hehe.