05.

1.5K 93 1
                                    

Oke, mungkin Nana harus lupain semua kesenengannya karna Fathur. Dia sekarang lagi berdiri didepan pagar rumahnya sambil nganga nggak percaya sama apa yang dia liat.

Diteras rumahnya ada mantannya lagi main catur sama papahnya. Gila ga tuh? Mana berani banget lagi itu curut.

"Na, ngapain berdiri disitu? Sini masuk,"

Setelah dipanggil mamahnya, Nana masuk sambil ogah-ogahan.

DIIHHH NGAPAIN LU SENYUM-SENYUM HA

"Na, kamu kok baru pulang? Dari mana aja? Kasian Alan nungguin daritadi,"

"Lagian gaada yang nyuruh dia nungguin," gumam Nana.

"Tadi aku piket dulu terus mampir jajan,"

"Yaudah kamu mandi dulu sana, Alan katanya mau ngobrol"

Nana langsung masuk tanpa ngomong apa-apa, bawaannya males kalo liat Alan.

Cewek itu masuk ke kamarnya terus langsung mandi. Selesai mandi dia keluar pake handuk yang dililit di rambutnya.

Dia turun ke ruang tamu dan duduk berhadapan sama Alan. Ogah sih sebenernya mau ngomong berdua sama ini buaya.

"Na,"

"Hm"

"Gimana kabar lo?"

"Baik-baik aja,"

"Udah lama gak ketemu ya,"

"Ya"

"Tadi gue banyak ngobrol sama nyokap lo, katanya beliau kangen sama gue," kata Alan sambil senyum kecil.

"Oh"

"Gimana sama Callista? Baik-baik aja? Atau lo dapet karma?"

Mampus. Emang udah gak bisa ngontrol deh Nana kalo kayak gini mah. Ngeliat Alan tuh langsung keinget kejadian setahun lalu.

Waktu Nana lari sambil senyum lebar buat nyamperin Alan, cowok itu malah lagi asik ciuman sama Callista, selingkuhannya waktu masih pacaran sama Nana. Itu alasan Nana mutusin cowok di depannya ini.

"Na, gue minta maaf"

Sebenernya Nana pengen bilang, 'GAMPANG BANGET LO MINTA MAAF HE KUNYUK!'

Tapi malah, "Lupain aja, udah lama, udah gue maafin"

Hadeeee dasar cewek.

"Lo kesini mau minta maaf? Percuma sih, udah gue maafin Lan. Kalo cuma itu mending lo pulang aja,"

"Na, plis. Kasih gue kesempatan sekali lagi Na,"

"Gabisa lah kunyuk. Emang gue gak sakit hati setiap inget lu ciuman sama itu cewek? Ya mikir dong ah, udahlah sana pulang,"

Yah meledak deh. Kan udah dibilang Nana paling gak bisa ngontrol kalo kayak gini.

Alan senyum kecil, "Yaudah kalo gitu. Kalo gue emang gak bisa sama lo lagi, gapapa. Tapi gue pengen lo maafin gue Na, gue minta maaf banget, gue nyesel"

Nana cuma muter matanya males. Ini anak gak kapok apa diteriakin? Bukannya pulang juga.

"Kalo gitu gue pamit,"

Dasar buaya ciliwung.

kak fathurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang