Setelah dibangunin sama Raka dengan tidak manusiawinya, Nana langsung ngacir ke kamar mandi. Biasanya kalo hari libur dia gabakalan mandi, tapi nggak tau dia lagi dapet hidayah jadi pengen mandi.
Setelah selesai mandi Nana cuma pake kaos bola punya Raka sama celana pendek diatas lutut. Abis itu dia keluar buat minum susu.
"Mamah, lagi apa?"
"Baru selesai sarapan. Bawain ke papah gih," kata mamahnya sambil ngasih Nana segelas teh hangat buat papahnya.
"Papah yuhuuuu, orang cantik datang membawa teh anget manis," teriaknya.
"Emang kamu cantik? Nggak ah, kucel gitu mukanya kayak office girl dikantor papah," ucap papahnya.
Heran, keluarganya tuh suka banget ngeledekin dia. Untung Nana tuh hatinya kayak cinderella, baik dan lembut jadi dia sabar aja.
"Untung orang cantik ini sabar ya, hehehe" balasnya sambil senyum.
Nana masuk ke dalam buat ngambil susu kotaknya dan balik lagi duduk sama papahnya di teras.
"Pah, papah kenal Tante Jane? Tetangga sebelah, katanya temen mamah" tanya Nana.
"Kenal lah. Tante Jane sama suaminya kan temen mamah sama papah,"
"Oh gitu,"
"Kenapa tiba-tiba nanyain? Tumben,"
"Enggak sih nggak apa-apa hehehe."
"Oh iya Na, kebetulan kamu nanyain Tante Jane. Nanti malam ikut ya, kita mau makan bareng sama mereka,"
Tunggu dulu guys, tahan dulu. Ini pikiran Nana udah nggak bener.
"Enggak ah pah, Nana mau ngerjain tugas buat besok," tolaknya.
"Sejak kapan kamu ngerjain tugas?"
Udahlah anjir resign aja dia jadi bagian dari keluarga ini.
*
*
*"Mamah, aku nggak ikut deh yah,"
"Loh kenapa? Pokoknya kamu ikut sayang. Katanya suka sama Fathur, ini dikasih kesempatan ketemu malah nggak mau,"
"Enggak deh, mamah sama papah aja. Kak Raka juga nggak ikut kan?"
"Kata siapa? Orang ganteng kok nggak ikut," jawab Raka yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamar Nana. Dia udah rapih banget padahal pake kemeja sama celana jeans doang.
Setelah paksaan dari mamah dan kakaknya akhirnya Nana ikut. Dia cuma pake dress lengan panjang pink pastel motif bunga yang selutut dan juga flat shoes warna putih.
"Gini kek, keliatan gitu aura ceweknya" komentar papahnya.
"Cantik banget ya aku? Aduh emang iya sih hehe,"
"Apaan gak ada yang berubah, paling baju doang" cibir Raka.
Nana natap sinis kakaknya itu. Apa susahnya sih bilang Nana cantik? Kan nyenengin hati orang juga dapat pahala.
Nana dan keluarganya akhirnya menuju ke restoran tempat janjiannya. Nana daritadi nggak bisa diem, dia kepo banget pengen nanya ke Raka tapi pasti nanti cowok itu nggak bakal ngasih tau jadi percuma aja.
Setelah sampe, Raka malah bisikin ke Nana.
"Good luck adikku," katanya sambil senyum.
APAAN COBA GAJELAS BANGET EMANG NANA MAU UJIAN
KAMU SEDANG MEMBACA
kak fathur
Teen Fiction[DISCONTINUED] 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝑲𝒂𝒌 𝑭𝒂𝒕𝒉𝒖𝒓. ------ warn ; memang terinspirasi dari kakak ugm, tapi ini versiku hehe.