7

2.2K 268 10
                                    

Beberapa waktu yang lalu...

"Apa sih lo narik narik gue" ocehan lelaki yang sedang ditarik oleh gadis berambut pendek sebahu.

Ya, Ryujin menarik Haechan dan membawanya keluar dari kelas menuju tempat yang sepi. Kini, mereka sedanh berada di sebuah lorong yang sepi. Walaupun masih ada murid yg berlalu lalang, namun tidak seramai biasanya.

"Gue mau tanya sama lo?" Akhirnya gadis berambut pendek sebahu itu bersuara

"Tanya apaan?"

"Renjun suka ga sih sama Hara?"

Tidak disangka, Ryujin langsung to the point menanyakan hal itu pada Haechan yang kini kebingungan harus menjawab apa.

"Ya ga tau lah, tanya aja sama dia" jawab Haecahan

"Gue males berurusan sama dia. Lo tau ga? Dia udah nyakitin perasaan sahabat gue"

Haechan hanya diam, lalu membalas perkataan Ryujin dengan helaan nafas yang panjang. Sepertinya, dia mau mengatakan sesuatu.

"Iya"

Ryujin menatap Haechan heran. Iya apa?

"Renjun suka sama Hara" itu lah yang dikatakan lelaki yang berada di depan nya

Mendengar perkataan Haechan, gadis itu mendecih pelan dan memalingkan wajah nya ke arah lain. Sudah ia duga. Renjun memiliki perasaan yang sama dengan sahabat nya. Tapi kenapa dia malah berpacaran dengan Minji?

"Tapi dia ga bisa nge bales perasaan Hara" Haechan bersuara

"Kok gitu?" Tanya Ryujin heran

Haechan diam sejenak. Memikirkan bagaimana ia harus menjelaskan nya pada Ryujin.

"Yaaaa ada alasan nya lah pokoknya kenapa dia ga bisa bales perasaan Hara. Mangkannya sekarang dia pacaran sama Minji"

"Wahhh bener-bener tuh anak minta di tonjok" ujar Ryujin dengan nada kesal

"Tapi Renjun ga se brengsek yang lo pikir "

Gadis itu menatap lelaki yang berada tepat di depan nya dengan tatapan penuh tanda tanya. Sekali kali, Ryujin menatap nya dengan tatapan mengintimidasi, memaksa Haechan untuk mengungkapkan rahasia yang kini ia pendam.

Sadar sedang ditatap tidak enak, lelaki itu mengacak rambut nya frustasi. Apa sekarang dia harus membongkar semuanya? Membongkar rahasia Renjun, mengatakan penyakit Renjun pada Ryujin?

"Ok ok, gue bakal jelasin semuanya ke lo. Tapi ga disini" ujar Haechan

"Kenapa ga disini aja? Bertele tele banget" Ryujin gemas pada Haechan karena lelaki itu lama sekali untuk mengatakan sesuatu. Itu lah yang membuat Ryujin penasaran setengah mati.

"Sadar dong disini banyak anak-anak"

Gadis itu menoleh kanan dan kiri. Iya juga, saking terhanyut dengan perkataan Haechan. Sampai ia tak sadar bahwa tempat itu sudah mulai ramai oleh murid-murid yang berlalu lalang melewati lorong itu.

"Yaudah di chat aja kalo gitu. Awas ae kalo lo ga bilang apapun. Jangan bikin gue mati penasaran" ancam Ryujin lalu pergi meninggalkan Haechan

"Iya sayang" gumam Haechan

Entah gadis yang di panggil sayang itu dengar atau hanya pura-pura tidak dengar. Ryujin hanya terus berjalan kembali ke kelas nya dengan rasa penasaran yang sudah memuncak. Rasanya dia ingin mencekik Haechan. Gara-gara dia, kini Ryujin akan dihantui rasa penasaran.

Lelaki itu masih berdiri di tempat nya. Mengingat kejadian tadi pagi. Pada saat Renjun datang ke kelas. Mereka sempat debat perkara Hara dan Minji.

[✔️] My Star | Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang