Song recomendation:
IU - Ending Scene
beberapa minggu kemudian...
Sesuai dengan janji ku. Aku mengajak Renjun ke acara Festival Galaxy yang diselenggarakan oleh perusahaan dimana Papa ku bekerja. Aku meminta izin langsung ke tante Victoria, dan tentu saja, beliau mengizinkan. Karena besok adalah hari ulang tahun Renjun. Selama ada mas Kun, kata tante Victoria itu tidak masalah.
Selama di mobil, aku dan Renjun mendengarkan lagu bersama, menggunakan headset. Katanya, agar romantis seperti di film-film. Oh iya, kami menyewa taxi. karena mas Kun tidak bisa menyetir mobil di malam hari.
Kami berdua duduk di belakang. Sedangkan Mas Kun, duduk di kursi samping supir taxi. Aku hampir ketiduran di bahu Renjun, karena lagu yang kami dengarkan cukup membuatku mengantuk. Tapi, tiba-tiba ada flash kamera yang menyorot wajahku.
Mataku terbuka, dan mas Kun langsung menyengir lebar. "Gila, kalian berdua so sweet banget. Mas sampe iri."
Mas Kun ternyata memotret aku dan Renjun yang sedang tertidur. Kepalaku juga bersandar di dada Renjun. Astaga!
"Nggak lucu mas. Hapus ga?!" Aku melototi mas Kun dengan galak.
"Yakin? Ini mungkin akan jadi foto yang berharga, Ra."
Aku melirik Renjun yang sedang tidur.
Berharga ya?
"Ok, jangan dihapus."
***Selang beberapa menit perjalanan, akhir nya kita sampai di perusahaan papa. Cukup ramai, ada yang datang se keluarga, ada juga yang hanya datang berdua. Dan tanpa basa-basi, kami bertiga masuk ke dalam gedung tersebut. Mas Kun yang mendorong kursi roda Renjun, sedangkan aku hanya berjalan disamping nya.
Saat masuk, kami bertiga tak segan-segan tersanjung pada tempat ini. bagaimana tidak, banyak hiasan yang berhubungan dengan luar angkasa, hampir mengelilingi tempat ini. Seperti membawa kita masuk kedalam suasana di luar angkasa sungguhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] My Star | Huang Renjun
Teen Fiction[COMPLETED] "Tau ga hal yang paling gue suka dan hal yang paling gue benci di dunia ini apa? Ketemu dan kenal sama lo" -Hara © saviramjd, 2020 End; 07032020