'Hari ini pita ulang tahun, tapi mama belum ngucapin ke pita, bi titi juga apa mereka lupa ya? Apa udah engga sayang sama pita?' dari tadi ini lah yang ada di pikiran pita.
Saat ini ia bersama mama nya sedang menuju taman di dekat kantor papanya.
Tak lama mereka sampai.'Sayang mau ikut nyari ga?" Tanya mama
"Ayok ma biar cepet"
Mereka berdua turun dari mobil, dan berkeliling di taman tapi udah engga ada. Setelah 15 menit mencari..
"Ga ketemu ma, lagian udah dari kemarin pasti udah ilang"
"Ya udah deh kalo gitu, mama juga ga nemu. Kamu main jam berapa sayang?"
"Siang kok ma tapi ini tim cowok udah mau main"
"Mama ajak beli HP dulu boleh? Mama beli nya di dekat GOR nya deh"
"Okee ayok berangkat" Semangat pita
Others side again
"Eh dateng juga kamu han" Suara seorang cewek ber salaman dengan temannya
"Iya, aku ga bakal ingkar kalo sama kamu" Jawab cewek yang di panggil han tadi.
"Li, Yun, chaer, kenalin dia haneul saudaraku" Yeji mengenalkan Haneul sebagai saudaranya. Mereka kalo engga liburan engga bakal ketemu karena jauh nya jarak azek 😂.
Mereka kenalan satu satu dan sekarang saat mereka mengobrol.
"Han, nanti siang kan kita lawan punya kamu" Yeji membuka pembicaraan
"Iya, jadi? Yang kemarin kamu telfon jadi?" Tanya Haneul
"Jadi dong" Jawab yeji sambil ngeluarin senyum jahat
"Yang mana orang nnya?" Tanya haneul
"Nomor punggung 3" Jawab yeji, sontak membuat teman teman nya kaget.
"Kamu mau apain dia?" Tanya Lia
"Liat aja nanti akan ada drama yang bagus dan aku akan menang" Jawab yeji
"Kita dukung kamu, perlu bantuan?" Usul yuna
"Ga usah ini udah aku serahkan ke haneul" Jelas yeji.
🐼
Kembali ke suasana gor yang panas. Tim cowok sekolah neo menang dengan Skor 10:7. Berat emang jadi mereka harus bekerja sangat keras. Ini udah babak ke 4 jadi bentar lagi selesai.
'Pertandingan semakin panas saja, sekola neo kini benar-benar sangat pesat kemajuannya' ucap pengacara 1
'Teriakan dari supporter pun juga semakin keras' pengacara 2
'Oke oke, playmaker Renjun dari sekolah neo memasuki lapangan lawan'
Pengacara 1Renjun mengode dengan tangan sebelah kiri mengepal di atas. Mark mendekat, Jeno menjauh, soobin dan jaemin posisi belakang.
*kok yang main itu terus? Ini si singkat cerita ya teman teman
Pandangan Renjun mengarah pada soobin hendak mengoper bola, dan yah renjun mengoper bola ke arah.....
Jaemin, posisi dia kosong, dan dia berhasil mencetak point. Kini skor sementara 12:7 unggul sekolah neo
Saat sekolah rainbow hendak menyerang sekolah neo, peluit pun di tiup dan sekolah neo menang yeeee wooooo top score game kali ini mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Close Friends
FanfictionKedekatan seorang cewek bernama Mahiro Pita dengan sahaba cowoknya saat kecil Gai Futagami, hilang untuk beberapa tahun, karena Pita pindah ke Korea. Ditambah pita memiliki sahabat baru di rumah, dan di sekolah barunya. Lambat laun ia melupakan Gai...