~forget something~

31 6 0
                                    

Sesampainya dirumah aku langsung tidur, karena saking capeknya. Ga peduli sama rambut lagian aku kalo tidur ga banyak gerak.

Mama papa side

"Anak kita udah tidur ma?"

"Udah keliatan capek banget" Mama duduk di sofa ruang tengah didepan TV.

Ddrrtt ddrrtt

Mama liat HP, nama Ni yang nelfon, mama udah tau pasti itu siapa lagi kalo bukan sahabat putrinya. Mama langsung mengangkat telfon itu, itu panggilam suara kok.

"Halo"

"Halo, ini Gai ma, pita dimana?"

"Aduh maaf sayang pita udah tidur, dia kecapekan tadi abis mama ajak jalan sama papa"

"Yahh Gai kangen banget tauu"

"Ga papa sayang besok lagi ya sayang, udah sekarang Gai tidur aja"

"Oke bye ma salam buat pita ya"

"Oke sayang bye"

Mama menutup panggilannya

"Siapa ma?" Tanya papa

"Gai, anaknya keluarga futagami temen papa"

"Ohh mereka sering telfonan gitu ya?"

"Iya mereka romantis banget 😂"

Dan masih nyambung lagi...

Gai side

"Sehari ini aku ga bisa ngomong sama kamu, pagi tadi aku harus berlatih basket karena 2 minggu lagi sekolah mengikuti turnamen, sebenernya aku mau minta maaf tapi ya sudah lah biarkan masih ada waktu untuk besok"

Gai terliat sedih, dia masih di selubungi rasa bersalahnya.

🐼

Pita side

Pagi ini hari dimana pita sekolah lagi, hari ini hari senin jadi harus berangkat pagi biasanya ada upacara.

Pita sedang memakan sereal kesukaannya. Papa pita sudah berangkat dari pagi tadi lebih pagi darinya. Sekarang jam 6.30am

"Pita....." Panggil seseorang dari luar.

"Iya sebentar" Jawabku, terus mama yang keluar untuk menemui orang itu. Mama kita itu bang yuta sama teteh hina eh ternyata kak Jeno.

"Eh ganteng, sini masuk dulu"
Kak Jeno sama mama langsung masuk. Kak Jeno disuruh mama untuk duduk di ruang makan sama aku.

"Pita nanti ada basket, jadi bawa ganti sekalian, sepatunya juga sekalian."

Pita langsung netep kak Jeno dan gini 😅.

"Mama..... Tolong pita dong"

Terus mama dateng ke pita

"Gimana sayang?"

"Tolong, siapin baju buat basket, sama sepatu yang kemarin dibeliin papa"

"Nanti basket sayang?"

Aku ngangguk dan masih sibuk memakan sereal.

Gak lama serealku habis dan mama juga udah nyiapin semuanya. Dan aku sama kak Jeno berangkat dianter sama pak koko, bang yuta sama teteh hina ga tau, mungkin udah dianter juga.

My Close FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang