Pita berhasil memasukkan bola dengan lay up. Sekolah neo unggul dibanding sekolah rainbow.
"Yeyeyeyeye wowowowowo" Teriak supporter sekolah neo.
"bagus pita ayo semua balik defense" Teriak pelatih menginstruksikan.
Semua balik berjaga. Pita mendapat posisi belakang karena dia agak tinggi dibandingkan Sally dan ryujin.
"Ayo cek cek 17" Teriak Sally yang berada di depan sambil fokus dan mengikuti gerak gerik wheein sebagai playmaker.
"23" Teriak ryujin yang berarti nomor 23 itu adalah hwasa.
"Satoo" Teriak pita yang berati nomor 1 itu adalah moonbyul.
"Empat" Yang berarti Hanna menjaga solar.
"Lima" Ya sisanya tinggal yiyeon hehe.
Wheein pun berhenti di tengah dan bersiap untuk memasuki lapangan lawan.
Jadi seperti ini posisinya
Keterangan:
🐨 Sally
🐱 ryujin
🐻 Hanna
🦄 pita
🐰soojinWheein mulai menyerang masuk kedalam lapangan berhasil melewati Sally. Dengan lihay nya. Dan dia berada di tengah merasa dia tak sanggup, wheein pun melemparkan bola ke arah hwasa yang tidak ada penjaga nya.
"Ryuu awasss" Teriak soojin, ryujin terlambat dan alhasil hwasa mencetak point.
"Gapapa gapapa, ryujin perhatian lawannya" Teriak pelatih. Ryujin mengangguk.
"Ayok offense, cari tempat kosong. Pita bantu Hanna ambil bola. Yang lain maju" Instruksi dari pelatih berjalan.Kini pita dan Hanna mulai masuk ke lapangan lawan. Dengan bola dibawa oleh Hanna. Hanna mendribel bola dengan santai sambil memikir dan memberi kode pada pita dan yang lain dengan mengucap
"Satu" Terjalan lah formasinya yang membuat lawan bingung, dan Hanna berhasil mencetak point.
"Bagus Hanna bagus, defense lagi ayo, cek cek" Kata pelatih.
Saat wheein mulai menyerang Sally begitu brutal langsung lari menuju wheein yang tengah ber kode-kode dengan timnya, Sally menyahut bola yang dipegang oleh wheein dan berhasil merebutnya. Tim wheein langsung lari mengejar Sally.
"Sally pelan" Teriak pelatih. Dan yah Sally berhasil mencetak point.
"Nneeooo pasti menangggg neooo neeoooo neeeoooo"
Teriak supporter menyanyikan yel yel.
Dan kini kembali tim lawan mulai menyerang lagi. Kini solar yang membawa bola. Dia menyerang masuk namun tidak berhasil dan dia melempar bola ke arah yiyeon yang sekarang di luar di posisi dekat pita. Dan......
SSRROKKK 3 POINT YIYEON MENCETAK ANGKA DENGAN TEMBAK AN JARAK JAUH.
Priitt
"Pertandingan semakin memanas karena persamaan skor"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Close Friends
Fiksi PenggemarKedekatan seorang cewek bernama Mahiro Pita dengan sahaba cowoknya saat kecil Gai Futagami, hilang untuk beberapa tahun, karena Pita pindah ke Korea. Ditambah pita memiliki sahabat baru di rumah, dan di sekolah barunya. Lambat laun ia melupakan Gai...