~meet many people~

86 15 2
                                    

Sesampainya di rumah baruku, aku langsung masuk bersama mama. Pertama kali melihat rumah baruku aku sedikit kaget. Karena rumah yang sekarang lebih mewah, dibanding dengan rumahku yang ada di Jepang.

"Wah... Ma rumah kita lebih besar daripada yang dijepang"

"Iya sayang, kamu boleh ke kamarmu sekarang"

Aku terdiam, aku teringat dengan Gai. Aku diam dan merasa ingin menangis
Mama memandangi aku yang tanpa jawaban.

"Sayang?" Mama menyetarakan tingginya denganku, sambil memegang pipi ku, lalu mendongakkan kepalaku menghadapnya.

"Rumah, sebesar ini pasti akan sepi jika hanya aku dan mama yang ada disini. Kalau ada Gai dan kak Anne kan jadi rame :"( " Air mata menetes dari pipiku. Mama mengusapnya dengan lembut.

"Pita tidak ingat? Pita kan punya saudara disini:)" Senyum lebar mama membuatku tenang, aku juga sedang mengingat siapa saudaraku.

"Bang Yuta!!! Yeeaayy pita baru ingat kalau ada bang Yuta maaa!!" Aku sangat antusias.

Bang Yuta itu ponakan mama. Mamaku kan asli Jepang, papaku asli Korea. Jadi aqu blasteran gitu. Terus ayahnya Bang Yuta asli Jepang, bunda Bang Yuta asli Korea.

"Ma telfon Bang Yuta kasih tau kalo mama sama pita udah sampe"

Terus mama telfon Bang Yuta. Aku sama Bang Yuta terpaut 5 tahun jadi usia Bang Yuta 15 tahun. Kita juga udah lama ga telfonan jadi lupa.

"Halo ganteng, mama sama adek sudah sampe di rumah ni..."

"Wah yang bener ma? Oke Yuta otw, Yuta ajak hina sekalian biar kenalan sama pita biar tau kalo dia punya saudara perempuan."

"Bang Yuta pita kangen sama abang 😭 buruan ke rumah pita, biar pita punya temen"

"Iya adek abang yang paling cantik"

Tut....
Telfon pun dimatikan sama mama.

"Udah kan sayang? Jangan nangis ya" Ucap mama berdiri sambil ngelus rambut aku.

Aku dan mama langsung masuk ke rumah, katanya papa di rumah ada bi titi yang ngerawat rumah papa, sama pak koko supirnya papa.

🦄

"Bi titi.... "
Ada orang teriak dari luar.

"Eh mas Yuta sama mabk hina, masuk aja mas"
Jawab bi titi, katanya si sebelumnya Bang Yuta sering main ke sini.

"Iya bi, mama sama pita udah sampe ya?"

"Udah mas, masuk aja mbak pita ada di kamarnya, kalo mama ada di belakang rumah"

"Oke bi makasi" Yuta dan hina pun langsung masuk kedalam rumah.

"Pita..." Sambil mengetuk pintu kamar pita. lalu pita membukakan pintu.

"Hai 😁"

"Bang Yuta?"

"Iya, masa lupa sama aku 😂" Katanya sambil ngacak rambut aku

"Aaaduu Bang pita kangen sama abang" Aku langsung peluk Bang Yuta.

Terus aku liat cewek di belakang Bang Yuta, sepertinya dia lebih tua dariku. Aku melepaskan pelukan ku lalu bertanya.

My Close FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang