~day in new shcool~

44 12 1
                                    

"Pita...."

Bang yuta sama teh hina udah ada di depan. Sedangkan aku? Masih sarapan, ya meski cuma sereal doang hehe aku ga suka makan nasi buat sarapan.

"Bentar bang" Yang jawab mama 😂.

Tak lama aku keluar rumah, dianter mama sampai pintu depan, aku pamitan ma mama. Bang yuta sama teh hina juga.

"Bay ma...." Kita bertiga barengan. Kita di anter sama pak koko.

🐼

Sesampainya di sekolah aku sama teh hina masuk bareng.

"Kamu di kelas mana dek?" Tanyanya

"Belum tau aku teh" Jawabku

"Ayok ikut teteh aja" Teteh hina narik tangan aku. Taunya di bawa ke kantor guru.

"Bu mau tanya, ini mahiro pita anak baru, kelasnya dimana ya?" Tanya teh hina ke ibu gurunya, cantik uy bu irene namanya yawla mungkin kalo pita cowok udah pita gebet dan jadiin istri 😂

"Oh pita ya? Yang kemarin itu kan?" Jawab bu irene

"Iya bu hehe" Jawabku

"Ayo nanti ikut ibu aja tunggu ibu sebentar ya" Jawabnya sambil mencari sesuatu yang ada di laci mejanya.

"Dek udah kan? Nanti kamu sama bu irene, teteh ke kelas dulu ya?" Teteh hina pamitan ke aku.

"Iya teh dada" Ucapku

Tak lama bu irene berdiri dan mengasih aku sebuah kartu, itu kartu pelajar aku gais ceper banget kan prosesnya 🙃.

"Oh makasi bu😊" Aku tersenyum lebar

"Ayok ikut saya" Ajaknya

Aku mengikuti bu irene, dan aku sekarang berjalan disamping nya.

(moga ae kewujud yawla 🙃-author)

Waktu di jalan semua murid yang ada di jalan pas ketemu bu irene langsung senyum sama membungkuk.

"Ibu ini guru apa?" Tanyaku

"Saya guru bahasa Inggris" Jawabnya sambil senyum dan nge bungkuk ke murid-murid.
Aku ngangguk sebagai jawaban.

Tak lama aku sama bu irene sampai di kelas. Aku di kelas 5B.

"Good morning every one, today u have a new friend, come on girl introduce your self" Kata bu irene dan aku langsung masuk kelas.

"Helo, my Name is mahiro pita, you can call me pita nice to meet you guys"

"Mahiro pita? Kaya pernah denger apa bener ya?" Gumam salah seorang siswi.

"Oke terimakasih, silahkan duduk di sebelah yeri. nanti kalian bisa tanya-tanya sama pita lagi soal dirinya, kita lanjutkan yang kemarin pelajarannya...."

"Wah asik punya temen ngegosip baru"

Aku berjalan dan duduk disamping yeri.

"Halo" Sapa ku ke yeri.

"Hai" Duduk sini.
"Kamu mahiro pita?" Sambungnya

"Iya kenapa?"

"Kamu kan pemain basket itu ya? Wah ga nyangka kamu bakal jadi temen aku" Yeri semangat gitu.

My Close FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang