"Maaf Pak, pertandingan selanjutnya 20 menit lagi akan selesai, jadi sekarang tim harus bersiap di luar lapangan." Kata embak panitia.
"Oh iya mbak"
"Ayok turun, kita lanjutkan di lapangan" Lanjut pelatih. Lalu tim pergi menuju luar lapangan."Tim cowok, mau ikut ke lapangan?" Tanya pelatih.
"Eh ayo ayo sekalian aja, kita jadi supporter" Usul hendry.
"Ayo" Jawab yang lain.
🦄
Ini lah saat saat yang ditunggu.
"Aduh kok aku nervous ya" Gumam Sally.
"Semangat kita bisa" Jawab Hana.
"Ya kita bisa!!" Teriak semua.
'Dan di sebelah kanan tim putri dari sekolah dari sekolah Neo'
"Ayo masuk" Kata pelatih. Semua mengangguk dan masuk dari urutan nomor terkecil pertama soojin dengan nomor punggung 1,nomor 2 mina, nomor 3 pita, nomor 4 yuqi, 5 hana, 6 Sally, 7 ryujin, 8 yuna, 9 yeji, 10 lia, 11 chaeryong (pas saja ya nomor mereka urut :v)
Saat sampe di base tim.
"Ayok langsung pemanasan" Ucap pelatih.
Mereka langsung memainkan bola, entah itu lay up entah itu under basket entah menembak dengan free style :v (kalo di sekolah author namanya medium :v)Sementara itu tim cowok tengah menjadi seperti fanboy :v
Ya ternyata tidak hanya tim cowok saja ternyata sudah ada koeun, hina, lami, shuhua, soyeon, Minnie, miyeon, herin, yeri, karlin, ada yuta juga, ada taeyong, jaehyun kakak Jeno pun juga ada karena mereka bertiga senior."Eh eh itu pita tuh teh" Kata yeri
"Wih iya, sangar bat dia mainnya" Kata soyeon
"Hiya geto dia adek aku geto" Kata hina
"Halah apa kamu bisa main kaya dia?" Tanya herin.
"Hehe engga 😅" Jawab hina.
"Gapapa ga jago basket yang penting pacarnya jago" Jaemin memecah suasana.
"Eeekhheemm" Yuta ngedehem.
"Iya bang iya, nanti abang kuat sendiri gimana jaemin main" Kata nya percaya diri.
"Iya kalo ga salah passing" Kata jeno menyindir. Pasalnya jaemin ini sering salah orang dan akibatnya dia di marahi oleh pelatih haha.
Dan itu membuat semua tertawa, alhasil jaemin hanya cengar cengir.
"Kamu yang bener dek mainnya" Kata jaehyun ke Jeno.
"Pasti dong bang" Kata Jeno
"Pasti semangat soalnya ada gebetannya 😏" Balas Jaemin.
"Ah iya tuh bener" Haechan dan yang lain menyetujui nya.
"Siapa dek? Oh yang mama ceritain itu ya? Hahah" Ejek jaehyun pada adiknya.
Jeno hanya diam dan senyum senyum malu.
"Bang ini loh Jeno naksir ma adek abang" Ceplos haechan ke yuta.
"Oh jadi gitu 😏" Jawab yuta menggoda Jeno.
"Pulang basket bareng terus bang. Pas istirahat basket ga pernah mateng ma kita" Jawab renjun.
Yap bener sekali apa yang dikatan sama renjun. Selama ini Jeno selalu sendiri kan saat didapati oleh pita? Ya karena teman teman Jeno saat istirahat mereka selalu pergi ke warnet untuk bermain game.
Mereka anak yang bandel, dirumah mereka memang ada komputer, dan kalau mereka ketahuan pasti mereka di marahi olah orang tua mereka jika terus terusan bermain game.
Ingat kan kalian saat mama Yoona bilang 'langsung pulang jangan main sama jaemin' saat pita hendak di antar pulang oleh Jeno. Yah itu karena Jeno takut, dia selalu di marahi oleh namanya ketika di dapati dia sedang main game 😂. Beda lagi saat jaehyun di rumah dan papa Jeno di rumah, mereka selalu bermain game bersama. Tapi disayangkan sekali papa Jeno dan jaehyun jarang di rumah.
Oke oke back to ceritanya 😂
"Ternyata dari tadi ada yang diem diem nih mojok berdua" Sindir taeyong ke adiknya. Ya itu mark. Pasalnya dari tadi mark duduk berdua dengan koeun dan tidak nimbrung sama sekali.
Koeun dan mark yang sadar akan hal tersebut langsung malu.
"Kasian yang jomblo" Ejek mark pada mereka para hyungnya sambil tertawa.
"Eh udah udah tuh mau main mereka sedang siap siap" Kata chenle.
"Tumben banget lele" Jawab Jeno.
Dan mereka pun langsung diam dan menyimak pertandingan.
"Yer, ternyata main sama mereka enak juga ya" Kata karlin pada Yeri.
"Seru kan teh? Agak sedeng tapi bikin ketawa terus" Jawab yeri.
"Udah lin mulai sekarang kamu sama kita aja. Aku liat sekarang ryujin juga jarang main lagi sama yeji" Kata miyeon.
"Haha bener udah jangan takut, kita ada buat kamu:) " Kata Minnie.
"Iya bener"
"Iya santai saja" Yang lain menyetujui nya."Makasi teman teman :)" Karlin terharu.
Mereka semua kembali menyimak pertandingan, yang akan di mulai ketika pelatih masih memberi masukan.
Pprrittt
Wasit meniup peluit dan menginstruksikan agar kedua tim kembali ke base masing-masing.
"Saya minta kalian lakukan yang terbaik. Lakukan hal yang sama saat kalian latihan." Kata pelatih. Semua mengangguk setuju."Oke yuk yang main pertama Hanna, Sally, soojin, ryujin, sama......" Pelatih menggantung kan kalimat nya. Sedangkan yeji dan teman temannya sudah kepedean, dan yakin yang akan dipilih adalah yeji.
"Pita, yok ayo main, salaman dulu" Kata pelatih. Segera mereka berlima yang disebut menuju tengah lapangan dan berjabat tangan dengan lawan mainnya.Sedangkan yeji? Ya pasti dia tidak suka dengan apa yang terjadi. Karena biasanya dia yang menjadi pemain utama. Sebenarnya mina juga pemain utama namun dia digantikan dengan Sally. Karena mina pernah mengalami cidera dan jarang ikut berlatih bersama tim. Ryujin pun begitu. Dulu lia yang menjadi pemain utama, namun dia juga digantikan. Dulu pemain utamanya Hanna, mina, soojin, lia, dan yeji.
"Pita... Ayoo pitaa"
"Soojin ayoo"
"Ryujin......"
"Sally, hana"
Teriak supporter dari sekolah neo."Moonbyul...."
"Solaarr...."
"Hwaasaaaa"
"Wheeeinnn...."
"Yiyeon......."Teriak supporter dari sekolah sebelah.
Soojin sudah bersiap di tengah karena dia yang jump ball, dia menghadap lawannya jump ball yaitu yiyeon.
Prriittt
Wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Dan juga wasit melempar bola keatas.
Soojin dan yiyeon melompat tinggi untuk mendapatkan bolanya. Soojin sudah mengetahui bagaimana yiyeon, jadi soojin memukul bola dengan telapak tangan kesamping kiri tepat pada Hanna. Yap soojin, dan Hanna berhasil.
Pita yang mengetahui nya langsung berlari membantu Hanna. Begitu juga dengan Sally dan ryujin. Hanna berlari kencang, ia tau dia dibuntuti oleh solar, jadi dia melemparkan bola ke arah pita yang jauh dari lawan.
"Pitaa..." Teriak Hanna. Dan pita berhasil menangkap bola. Dan tap tap.....
JIAHAHAHA UPDATE LAGI HEHE. AYO AYO UDAH SEKOLAH SEMANGAT SEKOLAHNYA. YANG MOS/MPLS HAYO HAYO SEMANGAT HIYAHIYA.
OH IYA AKU JUGA MINTA MAAF SAMA MIDZY BIAS KALIAN AKU JADIKAN TOKOH YANG MEMPUNYAI SIFAT JELEK. INGAT INI HANYA CERITA FIKSI DAN TIDAK AKAN TERJADI. KALIAN KAN TAU SENDIRI BAGAIMANA SIKAP IDOLA KALIAN. AKU JUGA BAGIAN DARI MIDZY. BIASKU YEJI MALAHAN. TAPI AKU JADIKAN DIA JADI LAWAN MAIN PITA.
SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF. NANTI BAKAL ADA SAATNYA MEREKA BERSIKAP BAIK. YANG PASTI DI TUNGGU YA PART SELANJUTNYA HEHEH. MAKSI SEMUA 💙💙
-dst2907
KAMU SEDANG MEMBACA
My Close Friends
FanfictionKedekatan seorang cewek bernama Mahiro Pita dengan sahaba cowoknya saat kecil Gai Futagami, hilang untuk beberapa tahun, karena Pita pindah ke Korea. Ditambah pita memiliki sahabat baru di rumah, dan di sekolah barunya. Lambat laun ia melupakan Gai...