Too Dark - Prolog

12.4K 813 29
                                    

"Tangkap dia!"

"Kejar dia! Tak peduli mati atau hidup! Bawa dia padaku!"

"Dia harus ditangkap! Jangan biarkan dia melarikan diri!!"

"Xiao Zhan! Berumur 27 tahun, tinggi 180cm, berkulit putih dengan rambut berwarna hitam! Dia memakai kemeja berwarna hitam dan ada tato di punggung lehernya!"

"Cepat!! Tangkap dia!!"

"Dia melarikan diri kearah timur laut! Di balik gedung tua itu!"

"Kerahkan semuanya!!"

"Xiao Zhan, tangkap dia hidup-hidup!! Kalau mati bawa mayatnya!! Jangan biarkan dia lari!!"

Berapa lama sudah berlari? Entahlah, aku bahkan tak tau seberapa lama aku lagi aku harus berlari. Sepertinya tenagaku akan habis sedikit lagi. Haruskah aku berhenti saja? Haruskah aku membiarkan tubuhku diambil mereka? Sungguh aku sudah benar-benar lelah, ini terlalu melelahkan!

Entah sudah lorong ke berapa ini, dan aku masih belum luput dari pengawasan mereka. Apakah tidak ada orang-orang yang mau menelpon polisi? Apa mereka tidak lihat? Apa mereka tidak terusik dengan teriakan-teriakan itu?

Kumohon..!

Seseorang!

Hentikan ini! Aku mau berhenti berlari! Sudah cukup aku berlari! Siapapun! Aku tak peduli siapa! Biarkan aku bersembunyi dengan kalian! Tolong aku..!

Aku bisa merasakan kakiku mulai terasa sangat amat pegal, ini mungkin bukan pegal lagi, sepertinya kakiku retak atau apapun itu. Bahkan aku tak bisa merasakan kakiku lagi, aku seperti melayang sekarang, benar-benar melelahkan.

Aku masih boleh bersyukur karena pandanganku masih agak jelas, tapi percayalah kalau aku menyerah sedikit saja, aku bisa langsung ambruk.

Tidak!

Tidak!

Tidak!!

Aku tak mau lagi tinggal di rumah itu! Aku tak mau lagi terus menjadi boneka mereka! Aku mau bebas! Aku mau bebas!!

Suara teriakan memekakkan pria-pria itu semakin dekat. Oh.. apa aku melambat? Tapi kurasa aku sudah berlari sangat cepat sekarang. Apa aku akan tertangkap sekarang? Apa yang akan terjadi kalau aku tertangkap? Apakah aku akan mati? Bagaimana dengan tubuhku? Heh, mungkin aku akan diberi makan untuk anjing penjaga rumah mewah mereka itu.

Mungkin..

Lebih baik kalau aku mati dimakan anjing saja ya daripada terus berlari karena hidup sebagai Xiao Zhan ini.. terlalu.. berat..!

Nafasku mulai melambat, pandanganku mulai gelap, semuanya terasa sangat gelap dan dingin. Bahkan aku tak bisa lagi mengendalikan tubuhku, apa aku masih berlari? Apakah aku masih berdiri? Atau aku sudah jatuh? Tidak tau. Tidak tau lagi..

"Hey!!"

Apa aku tertangkap sekarang?

"Kau ini siapa? Aish, apa kau masih hidup?! Hey, jawab aku!!"

Siapa..? Kenapa dia menanyai aku siapa..? Aku ini..

"Xiao Zhan? Itu namamu? Terserah siapa namamu, kau sepertinya masih hidup! Kau harus berpegangan erat! Dan tetap sadar! Kau tak mau mati terseret aspal kan?!"

Apa..? Apa yang dia bilang..? Kau siapa..?

"Cih, sepertinya kau orang jahat dan aku memhantu orang jahat. Tapi kenapa kau tak berwajah jahat? Ayo, kita pergi!"

My Heroine - YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang