Zhen FanXing POV
Sudah 5 tahun berlalu, dunia ini sudah banyak berubah dan bisa dibilang tidak sedikit orang-orang menganggap bahwa tahun-tahun ini adalah tahun paling indah yang dialami oleh banyak orang, tidak-tidak tapi semua orang mengakui bahwa tahun-tahun ini adalah mimpi yang nyata terjadi. Mimpi buruk yang dialami setelah beberapa dekade akhirnya selesai 5 tahun lalu, tidak ada pertumpahan darah atau apapun itu tapi diselesaikan dengan damai dan politik yang berkepala dingin. Mereka berhasil menyatakan resolusi hidup mereka kepada dunia ini, mereka berhasil total.
Sempat terjadi konflik kecil di beberapa daerah yang masih menentang untuk terjadinya revolusi persatuan umat manusia ini, masih ada yang bersikeras bahwa dengan adanya klan maka semua orang akan lebih mengenal jati dirinya lebih baik lagi, memahami tentang leluhur mereka, mengerti dan bisa meneruskan ikatan tali persaudaraan itu terus tanpa terputus. Itu alasan yang klise tapi memang cukup menjadi masalah bagi pemerintahan yang sudah dibangun oleh Xiao Zhan dan Wang YiBo untuk menghapus sejarah klan dan apapun lah itu yang memang bagi kami kaum muda sangat tidak menguntungkan siapapun atau apapun.
Ada beberapa perseturuan setelahnya, mereka demo dan memberikan informasi palsu bahwa Xiao Zhan dan Wang YiBo hanya mau kedudukan dan kekayaan. Berita palsu yang disebarluaskan melalui telegram itu tentu saja sulit diprediksi darimana sumbernya dan mau tak mau ada beberapa kelompok yang memutuskan untuk tidak membela mereka berdua lagi.
Merepotkan memang, karena kami akhirnya harus turun tangan untuk menjadi juru bicara mereka ke beberapa daerah terpencil. Guo Cheng tak henti-hentinya mengeluh, Qi PeiXin terus memarahi Guo Cheng yang akan mengeluh terhadap semua hal, bahkan kalau saja hujan sedikit atau anginnya dingin sedikit maka dia akan langsung mengeluh bagaikan orang tua.
Berlangsung selama 1 tahun kami bertiga memberitakan semua informasi yang benar berasal dari mereka berdua, sulit untuk membuat mereka percaya tapi setidaknya ketika informasi itu disampaikan maka semua orang bisa berfikir apa yang benar dan tidak, mana yang mereka pilih untuk percaya atau tidak.
Belum semua kota dibangun dan mempunyai infrastruktur yang baik seperti kota kami ini, baru sekitar 10 wilayah yang sukses dibangun oleh pasangan yang membuat semua orang iri dan terheran-heran atas kekuatan dan kemampuan mereka berdua.
Saat ini aku sedang duduk di cafe yang mempunyai kursi plastik untuk aku dan PeiXin sekedar menatapi atmosfer dan menikmati suasana ini, berhadapan langsung dengan gedung besar yang menjadi icon untuk wilayah ini karena Xiao Zhan membangun gedung besar itu untuk memulai pembangunan infrastuktur di kota ini. Sebagai kota yang pertama kali merasakan kemerdekaan atau bisa dibilang kebebasan, penduduk disini juga cukup padat dibanding yang lainnya.
Bisa kuceritakan sedikit tentang apa yang terjadi selama 5 tahun ini.
Wang YiBo dan Xiao Zhan tidak melakukan semua ini bersama-sama, mereka tidak berdampingan. Keduanya pulang ke klan masing-masing dan mengurusi semua kekacauan yang ada disana. Xiao Zhan-Ge yang mempunyai title sebagai pemegang otorisasi tertinggi di keluarga klan Xiao punya kemampuan besar serta hak besar untuk mengendalikan klan. Walau klan Xiao sudah hancur terbelah menjadi dua alias tidak ada lagi yang bisa diusahakan dari klan itu, walau dia ketua disana tapi tak ada pendukungnya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heroine - YIZHAN
FanfictionCOMPLETED. Xiao Zhan, seorang dokter kalangan kelas bawah yang tidak pernah mendapat gaji yang pantas sebagai dokter konsultasi umum, hanya selalu menjadi dokter yang dibayar murah karena ia terpaksa melayani orang-orang itu dan juga terpaksa ada di...