Chapter 4

5.8K 212 19
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

+

X-overs Crossover




Story © Aikoaso ™.2019


Rated : M (18+)

Genre : School,Romance,Family

Warning : XX,Typo,Gaje,

Pair : Naruto X ....

Chapter : 4 / -



( Asaka - Open Your Eyes )

Sebelum membaca biasakan mendengar Musik terlebih dahulu agar Hati tenang.





Enjoy .

Konoha merupakan kota metropolitan yang begitu menyaingi kota-kota besar di Jepang seperti Tokyo,Kyoto,Nagoya,Dll.Di kota ini merupakan ladangnya para Pebisnis menaruh Saham di perusahaan yang terkenal dan tersukses agar bisa meraup keuntungan yang berlimpah dari hasil tersebut.

Namikaze Corp merupakan Perusahaan yang berada di urutan Pertama sebagai yang terbaik,di ikuti oleh Uchiha Corp dan Sarutobi Group dibawahnya.

~

"Art-chan kamu mau ikut Karaoke pulang nanti bersama teman-teman dikelas?" Tanya Rin sambil menunggu di depan kelas.

"Gomen-ne,aku tidak bisa hari ini." Jawab Arthuria sambil menenteng tas yang baru dia bereskan.

Rin Tohsaka adalah Teman/Sahabat Arthuria dari mereka di TK bersama-sama,jadi dia mengerti semua tentang Arthuria dari luar hingga dalam.

"Kalau gitu aku juga enggak deh,"

"E-Eh kenapa?"

"Habisnya ga ada kamu,jadi tidak seru ew."

"Kamu ini... ~ bilang saja takut lupa arah jalan pulang hihihi,"

"Aaaahh Art-chan mah selalu gitu hmmph!"

"Hahaha iya iya Gomen-ne,aku hanya bercanda Rin-chan."

"Yasudah kalau begitu ayo kita pulang,"

"Hu'm."



20.00

Kedai Ramen merupakan tempat nongkrong Naruto setiap dia selesai bekerja dimalam hari.Yah Naruto merupakan pecinta Ramen sejak dia masih tinggal di Panti dan selalu berkata kepada teman-temannya di Panti bahwa Ramen merupakan makanan para Dewa yang sukses membuat semua temannya Sweatdrop berjamaah.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang