Chapter 9

4.9K 186 24
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story'© Aikoaso ™.2020


Rated : M

Genre : School,Romance,Family

Pair     : Naruto X ......

( Curut curutt cut cut cuuutt )



Chapter 9


Setelah sekolah usai Naruto kemudian langsung menuju tempatnya biasa bekerja, sebelumnya dia mengabarkan Adiknya kalau dia akan pulang pukul 9 malam walau saat di telfon adiknya teriak teriak tidak jelas hingga langsung dia putus sambungannya.

"Hah~ anak itu.." Guman Naruto tidak jelas.

Saat masih bergelut dengan ponselnya tiba tiba rekan kerjanya memanggil Naruto.

"Hoi Naruto!,antarkan barang ini sekarang." Titah orang tersebut sambil memberikan Kotak kiriman.

"Hai~hai~" Jawab Naruto dan menerima kotak tersebut.

Naruto kemudian melihat alamat yang tertera di kotak tersebut dan cukup terkejut melihat Jarak antarnya.

"Lumayan juga jaraknya,nanti kumintai bos duit bensih lebih ah! Hehehehe," Batinnya penuh pikiran picik.

Namun saat melihat Nama penerima yang tertera membuat Naruto berpikir sebentar karena sepertinya dia pernah dengar nama tersebut.

"Senjougahara Akami?,namanya seperti pernah kudengar tapi dimana yaa..." Pikir Naruto sebentar lalu tidak ambil pusing dan mengambil perlengkapan kendaraannya untuk mengantar kan paket tersebut sekarang juga.


Sementara itu di salah satu rumah mewah yang terlihat elegan terlihat seorang gadis berambut ungu sedang asik menonton televisi sambil memainkan ponselnya.

Dia adalah Senjougahara Hitagi,saat ini Hitagi sedang menunggu kiriman barang milik ibunya karena di paksa oleh ibunya yang saat ini sedang Arisan dengan teman temannya.

"Hah~ Kaa-san nyebelin segala nyuruh aku nungguin barang,udah tau lagi males dibawah." Celotehnya sambil tiduran di sofa.

Ting Tong!

Ting Tong!

Mendengar bel rumahnya berbunyi Hitagi pun bangkit dan segera menuju pintu depan untuk melihat siapa yang bertamu.

Hitagi melihat sedikit lewat jendela untuk berjaga jaga dan melihat ternyata yang berada di depan adalah Kurir pengantar barang karena terlihat dari motornya yang ada Kotak box di belakangnya.

Ting Tong!

"Yaa tunggu sebentar," Teriaknya dari dalam dan merapihkan penampilannya.

Krieet

"Maaf menganggu nona,apa benar ini rumah dari Senjougahara Akami?," Tanya orang tersebut dengan suara halus.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang