Chapter 11

5.1K 193 55
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

Story © Aikoaso ™.2019


( Minami : Kawaki Wo Ameku )

OP paling badass menurut saya.

___________________________________


Di rumah minimalis milik Keluarga Otsusuki saat ini Naruto sedang duduk sembari menunggu Kaguya yang sedang ke dapur untuk membuatkan dirinya minuman,secara tidak sengaja dirinya melirik bingkai foto yang menampilkan Kaguya bersama Ayah dan Ibunya.

Dalam bingkai tersebut terlihat sebuah keluarga yang begitu bahagia yang entah kenapa membuat Naruto menarik senyum simpul.

"Naruto kau kenapa senyum senyum sendiri?" Tanya Kaguya yang baru tiba dari dapur sambil membawa nampan yang berisi sebuah minuman sirup jeruk.

"Ah~ aku hanya melihat foto mu waktu kecil,terlihat imut saja gitu." Jawab Naruto ngasal.

Mendengar ucapan Naruto yang memuji dirinya waktu kecil membuat pipi Kaguya jadi memerah malu,namun dirinya tetap fokus dan menaruh minuman tersebut di meja depan Naruto.

"Silahkan di minum Naruto, aku mau ganti pakaian dulu sebentar yaa~" Ucap Kaguya meninggalkan area tersebut.

"Baiklah Kaguya," Jawab Naruto sambil meneguk minuman yang di berikan oleh Kaguya.

Sementara Kaguya ternyata bersembunyi di sebuah tembok sambil mengintip Reaksi Naruto saat ini.

Tiba tiba Naruto langsung seperti orang yang sangat mengantuk dan langsung tertidur dengan bersender di sebuah sofa.

Melihat rencana berhasil Kaguya pun langsung buru buru mengunci pintu depan dan langsung duduk di samping Naruto sambil memerhatikan wajah tampan Naruto dengan intens.

"Oh iya aku harus mempunyai senjata yang kuat untuk melawannya fufufu~" Guman Kaguya sambil mengeluarkan ponselnya.

Dia pun mengangkat tangan Naruto dan memindahkan ke pundaknya sepeti orang yang sedang saling melengkapi merangkul.

Kaguya pun langsung memotret dirinya dan tidak lupa sedikit menempel kan pipinya di pipi Naruto yang membuatnya memerah malu.

Sementara Naruto sama sekali tidak terganggu dengan gerakan Kaguya karena dia sama sengat nyenyak tidur nya akibat dari obat yang dicampurkan diminumkannya tadi.

Melihat bibir Naruto yang begitu seksi entah kenapa membuat Kaguya seperti mempunyai ide yang begitu cemerlang untuk mengalahkan Senjougahara Hitagi yang saat ini menjadi saingannya untuk mendapatkan Naruto.

Kaguya pun memajukan bibirnya dan menempel kannya dengan Bibir Naruto.

*Cup

*Cekrek!

Dirinya langsung mengecek hasil jepretan nya tadi dan tersenyum manis dengan pipi sedikit memerah malu akibat tindakan nekatnya karena di foto tersebut dirinya dan Naruto seperti seorang sepasang kekasih yang begitu romantis.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang