Naruto © Masashi Kishimoto
High school DXD © Ichie Ishibumi
•
Story © Aikoaso ™.2019
•
( Daoko × Kenshi Yonezu - Hanabi )
•
-
Enjoy!
__________________________________
Di pagi hari yang cerah di apartemen miliknya, Kali ini Naruto sudah berpakaian seragam sekolah dengan rapi yang di ikuti juga oleh adiknya Arthuria.
Mereka berdua sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah bersama, namun mereka juga masih menunggu satu orang yang kebetulan juga ikut dengan mereka ke sekolah.
"Ih~ Konan-nee lama sekali sih..." Arthuria berguman kesal sambil menatap Konan yang masih baru mau menggunakan sepatunya.
"Sabar bocah! Kamu kira mudah untuk memakai sepatu sambil berdiri hah?!" Balas Konan kesal mendengar ucapan Arthuria yang hanya di balas sebuah dengusan.
Naruto hanya menatap pemandangan di depannya dengan suasana yang begitu nanar.
' Semalam mereka begitu mesra di kasur, sekarang kembali lagi jadi Tom and Jerry..' Batin Naruto miris dalam hati.
SKIPTIME.
Ketika Jam pelajaran usai dan menunjukkan waktu istirahat,Naruto kemudian bergegas keluar kelas dengan tujuannya yaitu kantin untuk sekedar mengisi perutnya yang sedikit lapar. Namun tiba tiba ada gadis berambut pendek bewarna ungu yang menghadang dirinya sambil memberikan senyuman yang begitu manis jika orang lain lihat,namun bagi Naruto itu adalah senyuman dari seorang iblis betina yang sudah pasti akan merepotkan dirinya kali ini.
"Ara~ Naruto-kun bisa ikut aku sebentar?" Tanya Hitagi dengan suara yang begitu manis.
Sayup-sayup terdengar beberapa bisikan para Siswa-siswi yang melihat adegan tersebut yang membuat Naruto risih karenanya.
Dengan sangat terpaksa Naruto mengangguk karena jika menolak juga tidak ada gunanya, Karena gadis didepannya ini sangat mudah membuat dirinya bertekuk lutut dengan senjata yang dia gunakan sebagai Kartu AS-nya.
"B-Baiklah Senjougahara-san." Jawab Naruto pelan.
Hitagi hanya tersenyum mendengar jawaban Naruto dan berbalik sambil mengkode Naruto agar mengikuti dirinya.
Namun dari kejauhan ternyata hal tersebut tidak luput dari seorang Yamanaka Ino yang barusan niatnya ingin bertemu dengan Naruto. Tapi melihat Naruto yang mengikuti Gadis yang dia ingat merupakan Murid baru di sekolahnya membuat dia penasaran dan mengikuti mereka dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu
Teen FictionHidup sendiri sejak kecil karena dirinya sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan keluarganya. Dirinya di tuntut harus kuat dalam menjalankan kerasnya hidup. Bagaimana kehidupan dirinya yang diliputi dengan berbagai masalah dan asmara? Rated : T...