Chapter 10

4.9K 191 53
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

Story'© Aikoaso ™.2020



Rated   : M

Genre   : School,Romance,Family

Pair      : Naruto X .......




Naruto pulang ke apartemen dengan wajah yang terlihat lelah karena sehabis menemani adiknya memakan Ramen di kedai yang biasa di kunjungi.

Setelah mendudukkan dirinya akhirnya Naruto bisa melepas semua penat lelahnya dan tidak lupa sambil menikmati soda dingin yang tadi dia beli sekalian saat perjalanan pulang.

Arthuria sendiri saat ini sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan Naruto menunggu giliran karena memang di apartemennya hanya ada satu kamar mandi.

Berpikir tentang Arthuria entah kenapa Naruto merasa ada sesuatu masalah yang disembunyikan oleh adiknya entah apa itu yang jelas terkadang dia melihat adiknya mengepalkan tangannya saat melihat seseorang di sekolah dan Naruto tidak tahu pasti siapa yang dia incar.

Tapi Naruto tidak terlalu memikirkan hal tersebut selama sang Adik masih aman aman saja kondisinya dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan sampai saat ini.

"Naru-Nii cepat mandi, keburu airnya dingin." Teriak Arthuria sesaat sebelum memasuki kamarnya.

"Hai!!" Balas Naruto bangkit dari duduknya dan melepas kemeja seragam sekolahnya.

Dia pun meletakkannya di rak cucian yang Arthuria sediakan.Saat ini Arthuria lah yang mengambil alih semua baju cucian  walaupun awalnya Naruto ragu Arthuria bisa melakukan itu.

Namun melihat Arthuria yang sudah terbiasa mencuci dan menjemur membuat Naruto tersenyum karena sang Adik sudah bisa sedikit mandiri setelah tidak tinggal bersama kedua orang tuannya lagi.

Ngomong-ngomong tentang keduanya Naruto sempat pusing karena Duit yang tiap bulan di kirimi oleh mereka setara dengan Gajinya 5 kali lipat selama sebulan.

Naruto memilih untuk menabungnya daripada menguburkan duit kiriman mereka kecuali untuk kebutuhan hidup di Apartemennya bersama Arthuria.

Arthuria sendiri juga sudah perlahan berubah dan tidak manja lagi walaupun sedikit masih terlihat sifatnya itu.Dia bahkan membersihkan Apartemen Naruto sendiri ketika Naruto berangkat kerja hariannya layaknya seorang istri yang menunggu suaminya pulang sambil menggunakan Apron.

Selesai dengan ritual mandinya kemudian Naruto keluar dengan hanya memakai celana training hitam selutut sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang