Naruto © Masashi Kishimoto
High school DXD © Ichie Ishibumi
+
X-overs Crossover
Story © Aikoaso ™.2019
Rated : M (18+)
Genre : School,Romance,Family
Warning : XX,Typo,Gaje
•
Pair : Naruto X ....
Chapter : 5 / -
🎵OP Vampire Knight ( pasti lu joget )
Selamat Membaca...
"Apa anda katakan tadi?bisa tolong di ulang?" Tanya Naruto bingung.
"Kamu adalah anakku!kamu dulu pernah hilang Naruto!!" Teriak Kushina yang sudah berlinang air mata.
Sementara itu Naruto merasa dilema,dia merasa belum percaya kalau wanita tersebut ibunya namun disatu sisi dia merasa kasihan karena wanita tersebut menangis di depannya terlebih saat ini dia sedang bekerja.
"Maaf saja bukannya saya mau mengusir,namun bisakah anda menemui saya lagi setelah jam kerja saya habis?,karena saat ini saya sedang bekerja dan disini juga banyak orang." Ucap Naruto sopan.
"B-Baiklah kalau begitu aku akan menunggumu di cafe sana," Balas Kushina memberi tahu arah tempat tersebut.
Naruto hanya membalas dengan sebuah senyum dan kembali melakukan pekerjaannya sambil memikirkan pembicaraannya tadi dengan wanita tersebut.
'anaknya?bahkan rambutnya saja berbeda dengannku' Batin Naruto bingung.
~
"Kuoh?"
"Ya Namikaze-san,kamu dipilih sebagai Siswi yang akan ikut melakukan pertukaran pelajar dan hal tersebut sangat bagus untukmu nanti jika ingin masuk perguruan tinggi." Ucap seorang guru dengan jelas.
Arthuria yang mendapat kesempatan tersebut pun sedikit berpikir dalam diamnya.Arthuria kemudian minta izin sebentar untuk membuat keputusannya.
Arthuria kemudia menghubungi Kaa-san nya untuk membicarakan hal tersebut.Saat dia bilang akan di tukar ke kota Kuoh,reaksi Kushina langsung berkata setuju dengan penuh semangat,hal tersebut membuat Arthuria sedikit kaget dan bingung namun dia tidak ambil pusing dan karena Kaa-sannya sudah setuju akhirnya dia kembali ke ruang guru untuk memberitahu kalau dia juga menyetujui hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu
Teen FictionHidup sendiri sejak kecil karena dirinya sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan keluarganya. Dirinya di tuntut harus kuat dalam menjalankan kerasnya hidup. Bagaimana kehidupan dirinya yang diliputi dengan berbagai masalah dan asmara? Rated : T...