Chapter 13

3.2K 224 75
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

Story © Aikoaso ™.2019

____________________________________


( Nogizaka46 - Synchronicity )

Ada yang satu aliran ngidol sama yang di atas?kalo ada coba komen....

Saya gak suka kalo di suruh menari,hanya saja saya sangat senang jika melihat gadis sedang menari.




Happy Read

Hari yang cerah telah mewarnai pagi bagi para warga Jepang untuk mengawali aktivitas seperti biasa,mereka telah berbondong-bondong berangkat menuju Tempat Kerja dan Sekolah menggunakan Kereta ataupun Bus.


Beralih ke SMA Kuoh yang merupakan salah satu sekolah favorit bagi para Murid yang tinggal di kota itu, sekolah tersebut memang sangat bergengsi dan banyak anak orang kaya yang masuk kesana, walaupun banyak yang dari keluarga biasa biasa saja juga bisa masuk karena Beasiswa dan Prestasi mereka.

Di depan pagar Sekolah seperti biasa para anggota OSIS bersiaga untuk mengecek kelengkapan semua Murid yang akan masuk ke sekolah,termasuk juga Ketua OSIS yang tidak lain adalah Kaguya Otsusuki.

Kaguya sedari tadi hanya melamun saja karena pikirannya adalah tentang Naruto dan Hitagi yang di ceritakan oleh Gabriel beberapa hari yang lalu.

*Puk!

"Kaichou?"

Kaguya tersentak saat ada yang menepuk pundak dirinya,kemudian dia melihat jika sang pelaku adalah Wakilnya sendiri.

"Gabriel? Kamu mengagetkan ku saja!"

"Habis Kaichou sendiri dari tadi melamun."

Mendengar ucapan dari Gabriel membuat Kaguya kembali terdiam, sementara Gabriel seperti nya mengetahui apa yang menjadi masalah dalam pikiran Kaicho-nya ini.

Namun beberapa saat kemudian lewatlah Gadis berambut ungu yang berjalan santai dan cuek saja dengan keberadaan Kaguya dan Gabriel di depan Pagar sekolah.

Merasa di cuekin membuat Kaguya ingin memakinya,namun Gabriel memberi kode agar tidak melakukan hal itu karena sekarang mereka sedang berada di depan banyak murid dan itu akan bisa membuat Citranya sebagai Ketua OSIS tercemar.

'Tunggu saja Senjougahara!' Batin Kaguya sambil menatap bengis Hitagi yang sudah jauh.

Sementara Hitagi yang sudah berada di Koridor hanya tersenyum mengejek,dia tahu jika dari tadi Kaichou menatap dirinya dengan intens. Kemudian Hitagi masuk kelas dan mendapati Naruto yang sedang diam sambil menatap jendela luar.

Tanpa basa-basi dia langsung duduk di samping Naruto sambil mengalungkan tangannya di lengan Naruto.

"Ohayo~ Naruto-kun...." Sapa Hitagi dengan senyuman manisnya.

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang