Naruto © Masashi Kishimoto
High school DXD © Ichie Ishibumi
+
X-overs Crossover
Story © Aikoaso ™.2019
Rated : M (18+)
Genre : School,Romance,Family
•
Pair : Naruto X ........
Di hotel kota Kuoh yang begitu nyaman di singgahi saat ini Arthuria sedang beristirahat sejenak karena dirinya baru saja tiba di kota ini setelah penerbangan yang cukup melelahkan.
Arthuria harus menjalani pertukaran pelajar dan Kaa-chan nya juga sempat memberikan alamat bahwa dirinya harus menginap disana setelah selesai menginap di hotel.
Dirinya sendiri sebenarnya penasaran dengan yang di bicarakan oleh Kaa-chan nya waktu itu.Kaa-chanya bercerita bahwa dia akan tinggal dengan kakak kandungnya yang sudah lama menghilang dan entah kenapa hal tersebut membuat Arthuria penasaran dan deg-degan sendiri.
"Semoga saja tidak ada masalah.." Gumamnya selagi masih rebahan di kasur yang empuk.
Kemudian dirinya bangkit dan membuka koper yang dia bawa tadi.Dirinya mencari sebuah Barang yang akan di berikan kepada kakak kandungnya nanti,yaitu sebuah Jam Tangan yang cukup mahal namun untuk ukuran Finansial keluarganya harga mahal bukan masalah.
"Semoga saja dia suka hihihi.." Ucap Arthuria tersenyum.
oOo
"Bagaimana rasanya Naru-chan?" Tanya Konan penasaran.
Naruto yang sedang mengunyah pun sedikit melirikan matanya ke arah Konan yang memasang muka begitu penasaran,lalu dirinya tersenyum dan menjawab.
"Tidak enak!" Ucapnya keras.
"Hah?! Tapi kamu makan sampai lahap gitu huh~." Balas Konan tak terima hingga membuatnya cemberut.
"Hehehe bercanda,lain kali buatkan lagi ya," Ujar Naruto memberikan senyum.
"Tentu!,untuk mu apa sih yang tidak.." Jawab Konan semangat.
Akhirnya mereka berdua tertawa bersama sama sambil berbincang di jam istirahat.
Namun mereka tak sadar jika sedari tadi kegiatan mereka ada seorang gadis berambut abu-abu yang mengawasinya dengan mata yang begitu tajam.
"Cih!awas saja,aku takkan kalah!" Ucapnya lalu pergi dari tempat tersebut.
SKIPTIME
Setelah selesai dengan sekolah dan pekerjaannya,malam itu Naruto langsung pulang karena dirinya sekarang tidak tinggal sendiri.Yah biasanya dirinya akan mampir ke kedai Ramen langganan nya setiap sehabis bekerja,namun karena sekarang Konan tinggal bersamanya dan sudah pasti dia selalu membuatkan makan malam untuknya.
Saat sedang memacu motor maticnya secara pelan,Naruto langsung menepi untuk sekedar mampir ke Supermarket untuk membeli sedikit cemilan dan minuman.
Setelah memarkir dan melepas helm,dirinya kemudian masuk dan langsung di sambut oleh salah satu petugas kasirnya.
"Selamat datang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu
Teen FictionHidup sendiri sejak kecil karena dirinya sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan keluarganya. Dirinya di tuntut harus kuat dalam menjalankan kerasnya hidup. Bagaimana kehidupan dirinya yang diliputi dengan berbagai masalah dan asmara? Rated : T...