Naruto © Masashi Kishimoto
High school DXD © Ichie Ishibumi
+
X-over Crossover
Story' © Aikoaso ™.2020
Rated : M
Genre : School,Romance,Family
•
Pair : Naruto X .....
( Kenshi Yonezu - Lemon )Di apartemen yang terlihat standar standar saja saat ini di salah satu kamar sedang sedikit ramai oleh kehadiran seseorang.Di Kamar Apartemen Naruto saat ini sedang ada yang bertamu,yang tak lain adalah Minato dan Kushina.
Minato dan Kushina tiba pada malam hari dan langsung menginap di hotel yang dekat dengan sekolah milik Naruto.
Keesokan harinya mereka langsung mengunjungi apartemen Naruto sesuai dengan alamat yang diberikan oleh Arthuria.
"Tou-san aku punya satu permintaan..," Rajuk Arthuria dengan wajah lucunya.
"Apa itu sayang?" Tanya Minato penasaran.
"B-Boleh kah aku pindah ke sekolah yang sama dengan Naruto-Nii?aku mohon Tou-san,karena aku tak mau jauh dari Kakakku." Ucap Arthuria memberikan keinginan dari hati kecilnya.
Minato mendengar itu sedikit terkejut, sebenarnya dirinya tidak masalah dengan hal itu akan tetapi dia harus tahu bagaimana Reaksi Kushina yang begitu overprotektif kepada Putrinya yang manis ini.
"Tentu sayang kamu boleh pindah ke sekolah yang sama dengan Kakakmu,nanti akan Kaa-chan urus berkasnya." Balas Kushina sambil tersenyum manis.
Minato dan Naruto yang melihat reaksi itu pun sontak melotot terkejut.Bagi Naruto itu merupakan bencana besar karena pasti akan merusak hari hari tenangnya,sementara bagi Minato melihat Kushina yang seperti itu merupakan hal yang langka.
"Oi oi kamu bercanda kan?aku tidak setuju!" Ucap Naruto tegas.
Arthuria mendengar itu pun bangkit dari duduknya langsung menuju samping Naruto dan mendekap lengan kekar Naruto.
"Ayolah Naruto-Nii,Boleh ya?ya?" Pinta Arthuria menunjukan wajah polosnya.
"Tidak tidak!,bagaimana nanti memang? bukankah kau tidak nyaman tinggal di tempat seperti ini?" Ujar Naruto berikan alasan yang tepat agar Arthuria berpikir dua kali.
"Awalnya sih aku sedikit tidak nyaman,namun setelah beberapa hari akhirnya aku bisa beradaptasi dan terlebih aku kan tinggal dengan Naruto-Nii," Jawab Arthuria sambil mempererat dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu
Teen FictionHidup sendiri sejak kecil karena dirinya sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan keluarganya. Dirinya di tuntut harus kuat dalam menjalankan kerasnya hidup. Bagaimana kehidupan dirinya yang diliputi dengan berbagai masalah dan asmara? Rated : T...