Chapter 16

764 67 13
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

High school DXD © Ichie Ishibumi

+

X-overs Crossover

Story © Aikoaso.2019

Rated : M (17+)

Genre : School,Romance,Family

Warning : Siapin Tisu.

Title : Kehidupan Di Mata Birumu
Pair  : -

________________________________

Selamat Membaca!

*Ting *Teng *Tong

Bunyi bel tanda jam istirahat di sekolah telah tiba. Semua murid dari berbagai kelas pun berbondong-bondong menuju kantin yang sekarang menjadi arena perang berebut makanan walau ada beberapa yang menetap di kelas karena membawa Bekal dari rumah.

Di kelasnya sendiri nampaknya Naruto tidak bisa sama sekali kembali menikmati kedamaian dalam hidupnya di karenakan di samping Kanan-Kiri nya ada Kaguya dan Hitagi yang saling tatap dengan Aura Permusuhan yang kental.

"Sialnya Nasib ku~"

Bahkan para Siswa dan Siswi di kelas pun menjauh karena merasakan Aura Persaingan 2 Betina yang begitu kental.

Namun tidak di sangka sangka adalah kedatangan Gabriel yang membuat Mereka bertiga bingung. Gabriel datang dengan penuh warna dan malah membuat Naruto seperti melihat Malaikat Cantik yang akan menyelamatkannya.

"Malaikat-ku~" Batin Naruto nista.

Kaguya yang sadar langsung membuka suara.

"Ada perlu apa kamu kesini Gabriel? Kalo memang ada masalah nanti saja di ruanganku."

Gabriel hanya menggeleng kan kepala sembari memberi senyum manisnya, "Ah~ aku kesini hanya ingin bertemu Naruto-kun".

Naruto yang mendengar itu pun tersentak dan memandang horror ke arah wajah Gabriel. Gabriel yang ditatap seperti itu hanya tersenyum manis.

Kaguya Dan Hitagi langsung menyipit sadar karena terlihat wajah Gabriel yang malu malu saat Naruto menatapnya.

"Kau!!" Ucap Kaguya dan Hitagi bersamaan.

"Kutarik ucapan ku tadi. Sial masalah baru sepertinya muncul kembali"  Batin Naruto miris.

.

Skiptime

Setelah melewati medan pertempuran yang begitu sengit akhirnya Naruto bisa melepaskan diri dari orang orang tersebut. Namun sesaat sebelum dia bisa sampai parkiran untuk mengambil motor nya ternyata sudah ada Gabriel yang terlihat sedang menunggunya.

"Alamak macam mana pula itu gadis bisa nemplok disana" Batin Naruto nista.

Gabriel yang sadar jika Naruto sedang mengarah kemari langsung memberikan senyum manisnya yang jika di lihat oleh Naruto sendiri adalah semyuman Shinigami.

"Halo Naruto-kun~".

"H-Halo juga Gabriel-san, ada apa ya? Apa kamu menunggu seorang?" Balas Naruto agak gugup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto - Kehidupan Di Mata Birumu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang